oleh

Musrenbang Kecamatan Sindang Jaya Prioritaskan Pembangunan Polsek dan Koramil

-Daerah-440 views

Kab. Tangerang, jurnalmedia.com – sebagai salah satu kecamatan baru hasil dari pemekaran sudah selayaknya Kecamatan Sindang Jaya memiliki Polsek dan Koramil. Hal tersebut dikatakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tangerang, Muhammad Amud, S.Sos dalam Musrenbang di gedung pertemuan Lavon, Rabu (12/2/2020).

“Dengan jumlah penduduk yang padat selayaknya kebutuhan keamanan dan Kamtibmas diperlukan oleh sebab itu kami (DPRD.red) mendorong hadirnya Polsek dan Koramil disini,” ucapnya.

“Dari DPRD sangat mendorong di Pemerintahan kabupaten Tangerang segera mengkoordinasikan dengan Kodim 0510 Tigaraksa dan Polres kota Tangerang,” sambung Amud.

Tak kalah penting, Amud juga berharap dapat membangun Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di Sindang Jaya.

Baca Juga  Konferancab, Asep Suryadi Terpilih jadi Ketua PAC GP Ansor Teluknaga Secara Aklamasi

“Saya juga telah mengusulkan pembangunan SMK Negeri, insentif RT dan kouta guru ngaji untuk dinaikan. Pasalnya mereka inilah yang banyak berjasa di masyarakat,” kata Amud.

Diwaktu yang sama, Camat Sindang Jaya, H Abudin mengatakan, anggaran 2021 ini sangat strategis dan penting adanya penyusunan, pembangunan, perencanaan untuk program agar tercapai visi misi serta tujuan sasaran harus tepat didalam RPJM.

” Khususnya yang jadi catatan penting dan diprioritaskan adalah Insfraktuktur, masalah sampah, kesehatan, pendidikan serta Kamtibmas,” ucap Abudin.

Abudin berharap rencana tersebut dapat dilakukan sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan, yang perlu dukungan pendanaan APBD, APBD Provinsi, maupun APBN.

“Sehingga pelaksanaan Musrenbang Kecamatan ini dapat menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas, transparan dan akuntabel, yang akan menjadi dasar pelaksanaan pembangunan pada tahun 2021,” jelasnya.

Baca Juga  Kapolresta Tangerang Apresiasi Panitia Tunda Peringatan Isra Mi'raj

“Kami berharap pengajuan yang kami lakukan pada Musrenbang dapat terealisasi dengan baik,” tutup Abudin.

Selain Muhamad Amud dari Fraksi Partai Golkar turut hadir anggota DPRD H Nawawi SH Fraksi PKS, Lisnawati Lase Fraksi PDIP, Muspika Sindang Jaya, para Lurah dan Kades, serta perwakilan dari OPD di lingkungan Pemkab Tangerang.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya