oleh

Musrenbang Kecamatan Sukadiri Bakal Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

-Daerah-230 views

Kab. Tangerang, jurnalmedia.com – Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di gedung Aula kecamatan Sukadiri, Senin (18/02/2020). Musrenbang tersebut untuk menyerap semua aspirasi masyarakat Sukadiri dan memasukan usulan tersbut dalam rencana di tahun 2021.

Menurut camat Sukadiri, Yandri Salah satu masukan yang akan menjadi skala prioritas di Musrenbang diantarnya kondisi Insfrastruktur mulai dari pelebaran jalan, Normalisasi kali Cirarab selain itu ada juga di bidang kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan guna meningkatkan perekonomian masyarakat kecamatan Sukadiri.

“Semua usulan sangat dibutuhkan seperti halnya insfrastruktur pelebaran jalan, normalisasi kali Cirarab, keagamaan, serta pendidikan ini semua masih dalam perencanaan akan tetapi kebutuhan masyarakat lebih utama,” katanya.

Baca Juga  Terkait Banding Kecamatan Karawaci ke PTUN, Lembaga Aliansi Indonesia Menduga Ada Sesuatu

Sementara itu, menurut anggota DPRD Kabupaten Tangerang Aida Hubaidah, yang jadi skala prioritas adalah insfrastruktur pelebaran dan perbaikan jalan, drainase, apalagi masalah kali cirarab yang semuanya menjadi PR bagi pemerintahan kecamatan Sukadiri.

“Usulan dalam program ini merupakan lanjutan dari Musyawarah Desa yang menjadi catatan Perhatian penting saat itu. Semoga pak camat bisa merealisasikannya agar masyarakat bahagia serta sejahtera,” ungkap politisi Partai Demokrat dari daerah pemilihan (Dapil) dua tersebut.

“Menurut saya untuk pembangunan infrastruktur sudah berjalan tinggal melanjutkan. dan semoga semuanya berjalan lancar dan tepat sasaran,” tambahnya.

Dalam kegiatan Musrenbang tersebut dihadiri dari unsur perwakilan Kecamatan sukadiri DPRD Dapil Dua Kabupaten Tangerang, RT/RW, Pemuda, tokoh masyarakat, Kader PKK Desa dan unsur lainnya.

Baca Juga  Bulog Divisi Regional Tangerang Klarifikasi Terkait Beras Tak Layak Konsumsi

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya