oleh

Natasha dan Verrell Ramaikan Festival 27 di Bandung

-Ragam-451 views

Bandung, Jurnalmedia.com – Menyajikan berbagai program tayangan yang menghibur dan berkualitas selama 27 tahun. Sesuai dengan tagline Satu Untuk Semua,  SCTV menyambangi langsung pemirsa di berbagai daerah di Indonesia. Kali ini Bandung menjadi lokasi keenam dalam program roadshow Festival 27.

Ada yang unik dalam roadshow kali ini, bukan ditengah kota melainkan lebih ke pinggiran kota Bandung dengan tujuan lebih dekat dengan pemirsa dimana wilayah tersebut merupakan basis pemirsa setia SCTV, seperti yang di gelar di lapangan Carik, Cisirung kabupaten Bandung, Sabtu (05/08/17).

Head of Program Communication, Verno Nitiprodjo mengatakan, selama 27 tahun SCTV selalu berupaya menjadi televisi terdepan pilihan pemirsa dengan sederet unggulannya. Bahkan dalam kegiatan ini menurutnya banyak ragam hiburan dan lomba dengan banyak hadiah menarik.

“Melalui Festival 27 ini ragam hiburan gratis dihadirkan SCTV untuk seluruh anggota keluarga. Selain memutar film layar tancap terlaris sepanjang masa ‘Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Partai 1’ serta banyak aneka lomba dengan hadiah menarik,” ucapnya.

Dalam kesempatan kali ini warga Dayeuhkolot dihibur juga dengan dihadirkannya pesinetron yang tengah naik daun yaitu Varrell Bramasta dan Natasha Wilona membuat pemirsa yang hadir terutama penggemar mereka (Varrell dan Natasha, red) semakin antusias.

“Terimakasih ya untuk semua sudah mau datang dan hadir disini, saya kalo ke Bandung itu suka dengan makanan khasnya terutama kue balok dan cilok,” ujar Natasha Wilona.

Selain itu festival 27 kali ini khusus untuk Bandung SCTV menyediakan pengobatan gratis untuk seluruh warga yang hadir.

Tan

Komentar