oleh

Oded: Pendopo Terbuka Untuk Umum

Bandung, Jurnbalmedia.com – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial membuka pintu rumah dinasnya (Pendopo.red) lebar-lebar. Ia mempersilahkan warga untuk berekreasi di Pendopo yang juga merupakan bagunan heritage.

“Silahkan datang ke sini. Pendopo terbuka untuk umum. Silahkan berekreasi di sini,” ujar Oded saat bersilahturahmi dengan warga Balonggede, Kecamatan Regol Kota Bandung, di Pendopo Jalan Dalem Kaum, Rabu (20/3/2019) malam.

Oded mengatakan, Pendopo terbuka untuk umum setiap hari Minggu. Warga bisa datang mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Saat ini Oded tinggal di Pendopo yang terletak di Kelurahan Balonggede Kecamatan Regol. Dengan demikian, kini Oded merupakan warga Balonggede. Untuk itu juga, ia mempersilahkan para tetangganya untuk datang ke Pendopo.

“Tidak usah sungkan datang ke Pendopo untuk bersilahturahmi. Pendopo ini kan dekat dengan pemukiman warga, ya datang lah ke sini. Kita jalin kekeluargaan,”kata Oded.

Pada kesempatan itu, ia mengajak warga Balonggede dan juga Kota Bandung untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban. Ia juga mengingatkan warga untuk terus menjaga kebersamaan dan gotong royong.

“Kalau mau maju, warga harus rukun. Saling berkomunikasi, saling membantu dengan yang lain,” tuturnya.

“Hadirkan keharmonisan. Saling menyapa, Insya Allah akan nyaman dalam menjalankan kehidupan,” lanjut Oded.

Oded juga berharap, warga terus mendukung dan menyukseskan program-program Pemerintah Kota Bandung. Tanpa ada dukungan warga, mustahil program yang digulirkan Pemkot Bandung akan berhasil.

“Mang Oded tiap weekend, keliling ke masjid, Melaksanakan subuh berjamaah. Ada juga untuk wanita, kajian muslimah tiap Minggu pagi. Mari kita sukseskan program program pemerintah agar menjadi lebih bermanfaat,” ajaknya.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya