oleh

Ketua DPRD Kota Bandung Tinjau Kesiapan Stadion GBLA Jelang Laga Persib

Jelang Laga Persib, Ketua DPRD Cek Kesiapan Kawasan GBLA
KET. FOTO:  Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung.

JURNAL MEDIA, BANDUNG — Menjelang Pertandingan Pra Musim Persib melawan Bali United, Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M..M., meninjau kesiapan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) , Sabtu (11/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, hadir jajaran dari TNI, Polri, dan kewilayahan mengecek tenda yang akan digunakan untuk menampung suporter sepakbola dari luar daerah. Aslda sekitar 50 tenda yang dapat menampung 2.000-3.000 orang. Juga dipersiapkan toilet umum untuk mendukung tenda tersebut.

Selain itu, Tedy juga mengecek bagian dalam stadion GBLA, seperti lapangan, tribun penonton, dan fasilitas pendukung lainnya.

“Hari ini kami meninjau kesiapan Stadion GBLA, dan ini merupakan dukungan yang luar biasa dari TNI, Polri dan kewilayahan,” ujarnya.

Ia berharap dengan dukungan dari seluruh stakeholder dan unsur masyarakat, dapat menjaga kondusifitas ketika pertandingan berlangsung.

“Mudah-mudahan Gedebage sebagai tuan rumah kedatangan tamu yang luar biasa. Kita berharap kondisi besok bisa berjalan kondusif,” tuturnya.

Tedy menjelaskan dengan adanya event-event di Stadion GBLA, maka diharapkan dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat di wilayah Gedebage.

“Seiring sejalan meningkatkan kesejahteraan di Gedebage. Spirit Gedebage Spirit Kebersamaan,” katanya.

***

Komentar

Berita Lainnya