oleh

Andri Rusmana Apresiasi Kampung KB Sindangjaya yang Wakili Lomba Tingkat Provinsi

JURNAL MEDIA, BANDUNG – Anggota DPRD Kota Bandung, H. Andri Rusmana, S.Pd.I., menghadiri acara re-checking lapangan dalam rangka apresiasi penguatan Kampung Keluarga Berkualitas tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, di Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Bandung, Jumat (10/3/2023).

Dalam sambutannya, Andri Rusmana pun mengapresiasi Kampung Keluarga Berkualitas Serumpun, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati yang telah mewakili Kota Bandung, untuk bersaing dalam ajang pemilihan Kampung Keluarga Berkualitas tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.

Terkait upaya mewujudkan Kampung Keluarga Berkualitas, ia melanjutkan, tidak hanya menjadi tugas dari satu dua orang melainkan menjadi tugas semua pihak untuk bisa menghadirkannya di tengah masyarakat.

“Kampung Keluarga Berkualitas Serumpun di Kelurahan Sindangjaya ini telah mampu meyakinkan kita semua bahwa dengan kolaborasi dan kebersamaan tidak ada yang tidak mungkin untuk dicapai. Oleh karena itu, dengan kolaborasi kita semua bisa dan kita bisa menjadi luar biasa,” ujarnya.

Andri menuturkan, keluarga menjadi pondasi bagi keberlangsungan masa depan bangsa Indonesia. Maka, sudah seharusnya, hari ini pemerintah memberikan perhatian lebih terhadap terwujudnya Keluarga Berkualitas ini.

“Dari keluarga yang berkualitas, kita akan melahirkan orang-orang yang berkualitas di masa yang akan datang. Dari keluarga yang berkualitas juga kita akan melahirkan para pemimpin yang berkualitas di masa yang akan datang. Jadi apa yang kita lakukan hari ini, merupakan bentuk rasa cinta kita untuk anak-cucu kita di masa depan,” ucapnya.

Andri berharap dengan hadirnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, dapat mewujudkan Keluarga Berkualitas di Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati terus ditularkan kepada kewilayahan lainnya.

Dengan upaya tersebut, maka setiap keluarga di Kota Bandung akan menjadi keluarga yang berkualitas dan menjadi barometer dari hadirnya berbagai inovasi dan prestasi yang dapat membangun negeri ini di masa depan.

“Saya berharap, kita semua dapat menjadi saksi akan terus berkembangnya masyarakat, khususnya keluarga berkualitas di Kota Bandung yang akan meneruskan dan menentukan nasib bangsa Indonesia di masa depan,” katanya.* (Permana)

Komentar

Berita Lainnya