oleh

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Keluarga Besar PPRD Bagikan Ratusan Paket Sembako

-Ragam-232 views

Bandung, jurnalmedia.com – Ditengah pandemi virus Covid-19 keluarga besar Paguron Pusaka Riksa Diri (PPRD) Kota Bandung bagikan Ratusan Paket sembako dan masker bagi warga sekitar Paguron di Jalan Pagarsih gang Maskardi kelurahan Babakan Tarogong Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Selasa (12/05/2020).

Salah satu pengurus PPRD, Redy Sagara mengatakan, bahwa dengan merebaknya virus Covid-19 di kota Bandung membuat dirinya dan pengurus lainnya merasa tergugah untuk membantu warga sekitar yang benar-benar membutuhkan.

” Pembagian sembako dan masker ini semata-mata untuk membantu warga yang terkena dampak dari covid-19 yang terjadi di kota Bandung, kami (PPRD.red) merasa harus ikut peduli terhadap warga dak tak bisa berdiam diri saja,” ucap Redy.

Baca Juga  Yana Ingatkan Warga Utamakan Protokol Kesehatan Selama Libur Panjang

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan keluarga besar PPRD murni kegiatan sosial terlebih sekarang bulan Ramadhan banyak warga yang membutuhkan sembako.

“Pembagian sembako ini di khususkan bagi warga yang benar-benar membutuhkan selain kami bagikan di Paguron, kami juga melakukan door to door agar penyaluran ini tepat sasaran,” tegas Redi.

Ditambahkannya, dengan berbagi kepada sesama tak akan membuat kita kekurangan bahkan rejeki kita akan ditambahkan lagi oleh yang maha kuasa.

” Dengan sedikit berbagi tidak akan menguras harta yang kita punya, karena didalam rejeki kita ada hak orang lain yang harus kita keluarkan,” pungkasnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan mengatakan, dirinya merasa terbantu dengan pembagian sembako yang dilakukan keluarga besar PPRD.

Baca Juga  Dalam Inovasi Digital, Bank Danamon Kembali Raih Asia Traiblazer Award

” Saya merasa terbantu dengan adanya pembagian sembako yang dilakukan Paguron, pasalnya saya benar-benar terkena dampak dengan adanya virus korona, saya ucapkan terimakasih buat keluarga besar Paguron Pusaka Riksa Diri yang sudah berbagi,” ucapnya.

Tan

Komentar

Berita Lainnya