oleh

Pelantikan Pengurus BPC HIPMI, Adipati: Harus Ada Peran Aktif dalam Peningkatan Kreatifitas

-Lintas-219 views

Way Kanan, jurnalmedia.com – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya hadiri pelantikan pengurus Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) kabupaten Way Kanan, acara diselenggarakan di gedung serba guna (GSG) Pemda Way Kanan, Sabtu (30/01/21)

Raden Adipati Surya didampingi segenap Organisasi perangkat daerah (OPD) serta sejumlah unsur Forkopimda dan pengurus BPD HIPMI provinsi lampung turut Hadir dalam acara bergengsi tersebut.

Dalam sambutannya Adipati menyambut baik kegiatan pelantikan pengurus dan Pendidikan Pelatihan Tingkat Cabang Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Way Kanan, Adipati berharap HIPMI dapat berperan aktif dalam menciptakan kreativitas pemuda setempat.

“Salah satu tujuan HIPMI adalah mendorong jiwa kewirausahaan, membina, mengembangkan dan memajukan pengusaha muda Indonesia untuk memperluas networking, menambah wawasan dalam bidang bisnis dan ekonomi, serta menambah pengalaman dalam berbisnis,” tukasnya.

Baca Juga  Banyak Jalan Rusak, Ketua DPRD Lampura: Dinas PUPR Lamban

 

Politisi besutan partai berlambang bintang mercy ini menambahkan, HIPMI mempunyai peran yang strategis guna melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, dirinya “menantang” HIPMI untuk terus berperan aktif, sekaligus menjadi mitra pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja, serta membangun ekonomi kerakyatan.

“HIPMI bisa menjadi wadah pengembangan kreatifitas dan inovasi para pengusaha, serta dapat mengembangkan kerjasama yang sinergis, seimbang dan selaras,” pungkasnya.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Way Kanan M Galang Putra Rahman dalam sambutannya memaparkan visi misi HIPMI mendatang, selaku nahkoda Galang putra juga memastikan HIPMI siap bersinergi dengan pemerintah setempat dalam merencanakan serta menjalankan program kerja kedepan.

Dihubungi via telpon seluler, Aldino Fandrie wilian abung ketua BPC HIPMI Kabupaten Lampung Utara, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya M. Galang Putra Rahman selaku ketua BPC HIPMI kabupaten Way Kanan

Baca Juga  Peringatan HPSN 2021, Bupati Tubaba Gelar Aksi Pungut Sampah

” Semoga kedepannya HIPMI dapat menjadi lokomotif pengusaha muda yang kreatif, inovatif serta berperan aktif bersama pemerintah dalam meningkatkan pembangunan ekonomi kerakyatan dikabupaten Way Kanan,” harapnya.

(Aang / Agus)

Komentar

Berita Lainnya