oleh

Pelantikan Pengurus PWI, Oded Minta PWI Tetap Proporsional

-Regional-270 views

Bandung, Jurnalmedia.com – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta para wartawan yang terhimpun dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung agar tetap bersikap ‎proporsional dalam membuat berita. Baik itu mengkritisi ataupun mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

“Kolaborasi ini harus ditingkatkan, tapi sekali lagi kolaborasi ini harus di atas rasa keadilan dan taat aturan. Keadilan artinya kita bahwa harus proporsional dari fungsi jurnalis,‎” kata Oded usai acara pelantikan pengurus PWI Kota Bandung masa bakti 2019-2021 di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Kamis (4/4/2019).

Oded menuturkan, PWI Kota Bandung selama ini cukup berperan cukup baik sebagai bagian dari masyarakat. Sehingga, ia berharap PWI Kota Bandung membantu mewujudkan visi Kota Bandung.

“Tentu saja kehadiran PWI khususnya di Kota Bandung atas nama pribadi dan kedinasan sangat mengapresiasi. Saya titip pesan, visi Kota Bandung adalah membangun Bandung unggul, nyaman, sejahtera dan agamis,” terangnya.

Guna menopang empat visi Kota Bandung tersebut, Oded menyatakan ‎‎Pemkot berserta PWI Kota Bandung harus berpegang pada tiga kebijakan strategisnya yakni inovasi, kolaborasi dan desentralisasi.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bandung, Hardiansyah menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada Pemkot Bandung. Karena, sambung dia, PWI Kota Bandung ingin turut mengawal kesejahteraan masyarakat.

“Kontribusi yang kami berikan semata demi kemajuan Kota Bandung. Sebagai bagian dari elemen masyarakat, PWI ikut bertanggung jawab atas kemajuan Kota Bandung. PWI Kota Bandung menegaskan akan selalu mendukung program dan kebijakan Pemkot Bandung. Kami yakin ‘ending’ suksesnya program itu kesejahteraan bagi Kota Bandung,‎” ucap Andi, sapaan akrab Hardiansyah.

Andi juga menjaga kolaborasi dengan Pemkot Bandung. Selain itu, demi memberikan dukungan secara optimal, PWI Kota Bandung juga akan terus berupaya meningkatkan kualitas anggotanya.

“Semoga hubungan harmonis PWI dengan Pemkot dapat dijaga dan ditingkatkan lagi,” katanya.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya