oleh

Pemilu Selesai, Yana: Perbedaaan Pilihan Harus Diakhiri

Bandung, Jurnalmedia.com – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kembali mengingatkan warga Kota Bandung untuk kembali mempererat persatuan dan kesatuan. Baginya, segala perbedaan selama masa Pemilihan Umum 2019 lalu telah selesai.

“Sebelum bulan puasa, boleh jadi kita berbeda menjadi 01 atau 02. Sekarang, setelah Ramadan dan Idul Fitri berlalu, waktunya kita fokus ke 03. Persatuan Indonesia,” tegas Yana menghadiri acara halalbihalal Kecamatan Lengkong di Hotel Mercure, Jalan Lengkong Besar, Rabu (19/6/2019).

Yana menilai, warga Kota Bandung sudah sangat dewasa dalam berpolitik. Perbedaan pilihan dan pandangan tetap membuat Kota Bandung kondusif. Oleh karenanya, ia pun berterima kasih kepada warga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua warga,” tuturnya.

Yana kemudian mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berkreativitas positif dalam membangun Kota Bandung. Sehingga terciptanya Bandung sebagai kota yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.

Ia pun mengapresiasi acara halal bihalal Kecamatan Lengkong tersebut. Apalagi, silahturahmi tersebut bisa menghadirkan seluruh stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Lengkong.

“Silaturahmi ini tentu jadi ajang merekatkan persaudaraan dari mulai tingkat kewilayahan,” ujar Yana.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya