oleh

Pemkab Lampung Utara Kembali Raih WTP

Lampung, jurnalmedia.com – Dari hasil penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2018, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penyerahan predikat itu langsung diserahkan oleh Kepala BPK RI Provinsi Lampung, Sunarto SE. kepada Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegara SSTP. MH. diruang BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, selasa 28 mei 2019.

Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, Sunarto mengatakan, predikat ini disampaikan atas hasil Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Tahun 2018 lalu. Untuk itu sekiranya dapat tetap dipertahankan.

Sementara Bupati H.Agung llmu Mangkunegara, S.STP.,M.H, menyatakan, bahwa opini WTP ini sudah keempat kalinya di raih. Untuk itu ia menyampaikan terimakasih ke berbagai pihak khusus aparatur sipil negara Kabupaten Lampung Utara atas diperolehnya opini WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.

“Saya beryukur dan apresiasi atas diperolehnya Opini WTP ini, terimakasih kepada semua pihak khususnya Aparatur Kabupaten Lampung, ini merupakan prestasi kita bersama, semoga menjadi motivasi kita bersama untuk semakin giat dalam mewujudkan tatakelola pemerintahan Kabupaten Lampung utara yang lebih baik.” pungkas bupati.

SUHA / AGUS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya