oleh

Pemkab Lampung Utara Rolling 28 Pejabat, Sri Jabat Kepala RSUD Ryacudu

-Lintas-153 views

Lampung Utara, jurnalmedia.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kembali melakukan pelantikan terhadap 28 pejabat eselon III dan IV diruang Tapis Sekretariat kabupaten setempat, Jumat (19/2/2021).

Pelantikan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lekok, Mewakili Bupati Lampung Utara Budi Utomo, merombak jabatan lingkup Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. M. Ryacudu Kotabumi.

Dalam pelantikan kali ini, Lekok, melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Sri Haryati, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPT Puskesmas Kalibalangan menjadi Direktur RSUD. H.M. Ryacudu Kotabumi.

Selain itu, Ada 4 jabatan lainnya di RSUD H.M Ryacudu yang digantikan dengan pejabat baru, yakni, Jabatan Kepala Bagian TU yang sebelumnya di jabat oleh Merdatina, saat ini Jabatan tersebut digantikan oleh Sri Andini, yang sebelumnya pelaksana pada Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (BPPKB) kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga  Launching Benih Sorgum, Ini yang Disampaikan Ketua DPRD Lampura


Sementara itu Merdatina dilantik sebagai Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan. Kemudian Aida Fitriah Subandhi, jabatan lama fungsional Dokter pada Puskesmas Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara kini sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD H. M. Ryacudu.

Fahrunda, Fungsional Bidan pada Bidang Pengembangan pada RSUD Ryacudu Kabupaten Lampung Utara kini sebagai Kepala Bidang Penunjang Medis.

Selain merombak penjabat di Rumah Sakit, Pemkab Lampura juga melakukan hal yang sama terhadap 23 pejabat pengawas Eselon IV untuk mengisi jabatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara.

“Sebagai pejabat maka saudara harus menjawab dinamika dan perkembangan zaman, harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan harapan agar visi dan misi Pemerintah Lampung Utara dapat berjalan,” ucap Lekok.

Baca Juga  Banyak Jalan Rusak, Ketua DPRD Lampura: Dinas PUPR Lamban

Dikatakan Lekok, pembenahan akan dilakukan secara bertahap, tidak hanya dua Intansi itu saja (Dinkes), namun ada juga Dinas, Badan dan Kantor lainnya yang juga akan dibenahi.

(Agus)

Komentar

Berita Lainnya