oleh

Pemkot Bandung Ajak PAMMI Ramaikan Taman Musik

Bandung, jurnalmedia.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengajak komunitas untuk aktif berkegiatan di ruang publik seperti taman-taman. Salah satunya mengajak Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kota Bandung untuk menjadikan Taman Musik sebagai tempat pertunjukan.

“Namanya juga Taman Musik, harus ada kegiatan musik. Namun tidak hanya musik saja, beberapa bulan ini, seni budaya juga sering tampil karena ini milik publik,” kata Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat memberikan sambutan acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kota Bandung di Taman Musik, Jalan Sumbawa, Kota Bandung, Selasa (31/12/2019).

Menurut Yana, Taman Musik bisa dipergunakan dengan sebaik-sebaiknya untik kepentingan kegiatan musik, karena memang tematiknya musik. Oleh karenanya, Yana berharap, PAMMI Kota Bandung bisa menjadi bagian dalam mengaktivasi kegiatan-kegiatan di Taman Musik, terlebih musik dangdut dan melayu juga merupakan bagian kekayaan budaya.

“Saya ucapkan selamat untuk teman-teman DPC PAMMI Kota Bandung yang dilantik. Selain memberikan kegiatan musik di Kota Bandung juga saya harap bisa memberikan kesejahteraan pada anggota, serta bisa mengadakan bakti sosial untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PAMMI Kota Bandung, Dayu AG mengatakan siap memenuhi program-program yang ada di Kota Bandung, yang akan bekerjasama juga dengan PAMMI Jawa Barat.

“Insyaallah, PAMMI se-Jabar akan silih berganti mengisi acara di Taman Musik. Jadi di Kota Bandung ini ada tempat khusus untuk mendengarkan musik dangdut,” katanya.

Menurut Dayu, setelah pelantikan segera merencanakan untuk membuat program-program agar PAMMI Kota Bandung dapat menuju ke arah lebih baik lagi.

“Saya selaku Ketua beserta jajaran Pengurus PAMMI Kota Bandung akan berusaha menuju ke arah lebih baik lagi dan bisa bermanfaat untuk insan seni, khususnya di lingkungan Kota Bandung,” ucapnya.

Red

Komentar

Berita Lainnya