oleh

Pemkot Bandung Dukung Penyelenggaraan Bandung Auto Fest 2.0

-Ragam-86 views

Bandung, jurnalmedia.com – Penyelenggaraan kontes mobil Bandung Auto Fest 2.0 di Kiara Artha Park 17-18 Oktober 2020 mendatang mendapat dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Pasalnya, kontes mobil ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Hal itu terungkap saat Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengikuti langsung simulasi acara tersebut di Kiara Artha Park, Sabtu 10 Oktober 2020.

“Tentunya Pemkot Bandung mengapresiasi. Ini membuktikan memang Bandung tidak pernah kering dengan inovasi, tidak pernah kering dengan kreativitas meskipun di tengah pandemi Covid-19,” kata Yana.

Namun Yana mewanti-wanti agar saat kegiatan berlangsung tidak ada kerumunan orang. Penjuriannya pun hanya oleh beberapa orang saja.

Baca Juga  Dalam Inovasi Digital, Bank Danamon Kembali Raih Asia Traiblazer Award

“Tidak ada kerumunan di area hanggar ataupun saat penjurian. Jadi setiap pemilik itu hanya satu orang yang menjelaskan, apa sih yang dia modikfikasi,” pinta Yana.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Bandung Auto Fest 2.0, Tedi Sukma, menyampaikan, kegiatan tersebut memberikan wadah kepada para modifikator untuk menyuguhkan gaya kendaraannya masing-masing.

“Kita berkreasi dan inovasi di era new normal dengan ‘passion’ masing-masing. Penggiat otomotif sudah rindu ingin mobilnya sudah dimodif dan dinilai,” katanya.

Tedi mengungkapkan, antusias peserta sangat tinggi. Namun ia membatasinya dengan 100 mobil dan 65 truk.

“Untuk antusias banyak, tetapi kami membatasinya,” akunya.

Red

Komentar

Berita Lainnya