oleh

Penuhi Undangan, Persita Tangerang All Star Bertanding dengan Tim Kecamatan Mauk

Kab. Tangerang, jurnalmedia.com – Dalam rangka ajang silaturahmi antara Persita All Star VS Tim All Star Kecamatan Mauk gelar pertandingan persahabatan di Stadium Mini Mauk yang di hadiri oleh sekda kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid, Sabtu (18/07/2020).

Camat Mauk, Arief Rahman mengatakan tujuan ajang Sepak bola tersebut selain untuk memperkuat tali silaturahmi juga untuk mensupport perkembangan dan memotivasi dunia sepak bola bagi generasi penerus.

” Terimakasih atas kedatangan Bapak Sekda ke stadium kami guna mempererat tali persaudaraan dan memotivasi serta menciptakan bibit baru kedepan nanti sebagai penerus, karna olah raga sepak bola selain sehat juga menyenangkan. Semoga ajang ini bisa menghibur masyarakat dari lelahnya Pandemi Covid-19,” kata Arief.

Baca Juga  Tidak Layak Konsumsi, Warga Keluhkan BSB-PKH dari Kemensos RI

Di tempat yang sama, Maesyal Rashid (Sekda) saat di temui awak media mengatakan, Kedatangannya bersama tim Persita All Star karena sudah ada undangan dari sebulan lalu.

“Undangan dari tim Kecamatan mauk memang sudah dari sebulan yang lalu, Alhamdulillah sekarang bisa ketemu,” ujarnya.

 

Lanjut Maesyal Rashid, dirinya berharap lapangan sepak bola Mauk dipelihara dengan baik untuk kepentingan masyarakat sebagai wadah juga untuk anak anak sekolah dan juga bisa dipakai untuk latihan sepak bola serta aktifitas olahraga lainnya agar kegiatan kegiatan olahraga di pusatkan di lapangan tersebut.

Sekor pertandingan sepak bola antara Persita star melawan Mauk allstar 6-2 kemenangan di raih oleh Persita allstar,pertandingan ini di laksanakan di stadion mini Ki Mauk.

Baca Juga  Peringati Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-388, Ini yang Dilakukan Kecamatan Sepatan

All Star Persita di perkuat oleh
Maesyal Rashid (Sekda), Letjen Firman Utina, Edi Jhon, Uci Sanusi, Agus Suparman, Usman Sapta, Nursamsu, Giman Nurjaman, Ilham Jayakusuma, Madeng.

Team All Star kecamatan Mauk, Arif Rahman Camat Mauk, Kapten ARH. Mulyono (Koramil), Holik (lurah Mauk timur) dan seluruh pemain yang ada di kecamatan Mauk.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya