oleh

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ini yang Disampaikan Kapolda Banten

Serang, jurnalmedia.com – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny M.M.,M.H. beserta Pejabat Utama Polda Banten mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Melalui Sarana Video Conference.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila Polda Banten melaksanakan Upacara yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia dan berpusat di Istana negara, melalui sarana video conference.

“Hari ini saya bersama Wakapolda Banten beserta PJU Polda Banten mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila melalui video Conference, dimana kegiatan upacara ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia,” kata Fiandar di Ruang Video Conference Polda Banten. Kamis, (01/10/2020).

Baca Juga  Kepala Desa Kedaung Barat Monitoring BST Tahap 7

Fiandar menambahkan bahwa tujuan upacara tersebut untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan.

“Dan upacara Hari Kesaktian Pancasila ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan kita. Dan sekaligus mengingatkan kembali untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam segala aspek kehidupan bermasyarakat,” ujar Fiandar.

Dan turut hadir dalam upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila tersebut ialah, Karo Ops Polda Banten, Karo SDM Polda Banten, Dirlantas Polda Banten, Dirbinmas Polda Banten, Dirsamapta Polda Banten, Kabidhumas Polda Banten, Kabiddokkes Polda Banten, Kabidkeu Polda Banten dan Koorspri Polda Banten.

Komentar

Berita Lainnya