oleh

Peringatan HUT RI ke-75, Polsek Pakuhaji Gelar Bakti Sosial

-Daerah, Ragam-136 views

Kab. Tangerang,  jurnalmedia.com – Dalam rangka Program Polri Bakti Sosial serentak dan memperingati HUT RI Ke-75, Polsek Pakuhaji melaksanakan pembagian secara door too door kepada warga kurang mampu dan Lansia di pemukiman kampung nelayan di kampung Cituis Sukawali, Rabu, (17/8/2020).

AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH Kapolsek Pakuhaji selaku mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto S. IK. M.Hum menyampaikan, maksud Giat Bakti sosial kepada masyarakat adalah tak lain sebagai momentum memperkokoh persatuan dan kesatuan Pancasila sebagai Ideologi Bangsa. “Hal itu sangat tepat diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari,” kata Edy Supriyanto, Rabu (19/8/2020).

“Kita menggelorakan spirit Kebangsaan dengan berbagi kepada Masyarakat sebagai pilar ekonomi yang harus kita berikan dorongan semangat dan motivasi,” tambahnya.

Baca Juga  Didepan 1.400 Peserta Webinar Bisnis, Walikota Bandung Berikan Motivasi

Ia berharap dalam peringatan HUT RI ke 75 tahun ini, bangsa Indonesia bisa segera terbebas dari belenggu pandemi Covid-19. “Agar sektor perekonomian dan lainnya dapat berjalan normal kembali. saya ucapkan terimakasih kepada Bapak RT 001 serta Bapak Sekdes yang berpatisipasi dalam pembagian sembako,” katanya.

“Saya tetap menghimbau ke pada warga khususnya para melayan agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dalam adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya

Kemudian di lanjutkan Penyerahan paket bantuan oleh Kapolsek Pakuhaji AKP Dr. Edy Supriyanto, SH, MH. kepada warga Kp. Cituis Rt. 001/001 Desa Sukawali Kec. Pakuhaji, diantaranya :

1. Tarsih, 61 thn,
2. Pipih Lulu, 50 thn,
3. Yani, 32 thn.
4. Tinggal, 40 Th
5. Musa 53 Th.

Baca Juga  Pangdam III/Siliwangi Pimpin Serah Terima Jabatan Danyonif Raider 300/Bjw

Bantuan yang diberikan berupa :

– Kompor Gas = 3 Pcs
– Paket Sembako = 25 Paket
– Beras @ 5 Kg = 125 Kg

Selain penyerahan paket bantuan sembako Kapolsek Pakuhaji juga menyerahkan sejumlah masker kepada para Nelayan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Iptu Sambas (Wakapolsek Pakuhaji), Baskani (Sekdes Sukawali), Ipda Amsir (Kanis Samapta), Aiptu FG Sugiyarta, SH (Ps. Kasie Humas), Aiptu Atep Atep Rohmana (Ps. Kanit Lantas).

Aris/fauzi

Komentar