oleh

Peringati Hari Pahlawan, Ini Pesan Ketua DPRD Lampung Utara

-Lintas-141 views

Lampung Utara,  jurnalmedia.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ketua DPRD beserta unsur Forkopimda Lampung Utara menggelar upacara dan tabur bunga di Makam Pahlawan, Selasa (10/11/2020).

Upacara yang digelar di makam pahlawan dengan mengedepankan protokol kesehatan berlangsung hikmat dan digelar secara sederhana tersebut dihadiri oleh segenap unsur Forlopomda, dan element masyarakat serta dari kalangan pelajar.

“Peringatan Hari Pahlawan kali ini dapat dijadikan momentum untuk mengenang jasa para pahlawan baik yang gugur di medan pertempuran maupun yang wafat karena usia, kita wajib menghormati jasa para pahlawan, yang telah berjuang mewujudkan kemerdekaan indonesia, tanpa mereka kita tidak mungkin bisa menikmati kemerdekaan seperti hari ini,” kata Ketua DPRD Lampung Utara, Romli.

Baca Juga  Lakukan Penambangan di Kawasan HPT, PT BHM Diduga Tak Miliki Legalitas yang Sah

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Drs. Lekok MM. berpesan kepada generasi muda agar meneladani jiwa para pahlawan sehingga tumbuh rasa cinta dan nasionalisme.

Sementara Kapolres Lampung Utara juga berpesan agar generasi muda tidak terjebak dalam pergaulan seperti narkoba dan sebagainya yang justru merusak moral dan semangat masa depan.

Sebelum menggelar upacara di areal pemakaman taman makam pahlawan, Ketua DPRD beserta unsur Forkopimda juga menghadiri upacara memperingati hari pahlawan dihalaman pemda Lampung Utara, usai upacara Sekdakab beserta ketua DPRD menyempatkan membagikan cindera mata secara simbolis, kepada sejumlah veteran yang hadir dalam upacara tersebut.

Agus

Komentar

Berita Lainnya