oleh

Peringati HUT RI, YDCA Optimis Kaum Disabilitas Bisa Berkembang

-Lintas-173 views

Lampung Selatan, jurnalmedia.com- Peringati Hut RI yang ke 75 tahun bersama Pengurus Yayasan disabilitas Cinta Kasih (YDCA) optimis membina kaum disabilitas dengan baik. Acara di laksanakan di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Rabu (26/08/2020).

Acara tersebut mencakup masyarakat dari berbagai kalangan dan mengikuti berbagai perlombaan yang tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga  Bahas 4 Raperda, DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna

Salah satunya adalah keterampilan dari kaum disabilitas, binaan Sri rahayu dan Sulistiawati, mereka adalah pengurus yayasan disabilitas cinta asih (YDCA) Lampung Selatan.

“Saya berharap ini bisa membantu untuk anggota disabilitas, bagi yang mempunyai keterampilan bisa di kembangkan yang tentu menjadi sumber penghasilan tambahan khususnya bagi para Anggota disabilitas,” terang Bu Sri Rahayu.

Baca Juga  Tidak Tepat Sasaran, Nurdin Habim Pertanyakan Regulasi Penggunaan Randis

Dirinya menegaskan akan membantu anggota disabilitas dengan kemampuan yang dimiliki, bahkan Sri akan promosikan keterampilan anggota disabilitas sesuai dengan kemampuan dan keterampilan mereka

” Kita berharap penyandang disabilitas, tidak hanya mendapat perhatian dari pemerintah pusat, namun juga bagi pemerintah kabupaten kota ikut memberi bantuan dan perhatian khusus,” kata Sri Rahayu menambahkan.

Asroni/Fauzi

Baca Juga  Sempat Viral, Jembatan Way Rarem Akhirnya Diperbaiki

Komentar