oleh

Pimpin Apel, Abusmar Motivasi Pegawai agar Disiplin

-Lintas-273 views

Kemenag, Simeulue (Inmas), Jurnalmedia.com – Pimpin apel pagi, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simeulue, Abusmar, M.Pd ingatkan agar disiplin dalam bekerja.

“Disiplin dalam bekerja sangatlah penting sebab dengan kedisiplinan tersebut diharapkan sebagian besar peraturan ditaati oleh para pegawai, bekerja sesuai dengan prosedur, dan sebagainya sehingga pekerjaan terselesaikan secara efektif dan efisien serta dapat meningkatkan produktivitasnya,” ucapnya di Halaman Kankemenag Kab. Simeulue, Rabu (22/01/2020)

Menurutnya, pelaksanaan apel menjadi salah satu kewajiban bagi seluruh pegawai karena apel menjadi salah satu indikator dan tolok ukur tingkat kedisiplinan pegawai.

Selain itu dengan adanya pelaksanaan apel, setiap pegawai dapat menanamkan jiwa kedisiplinannya untuk menaati aturan-aturan yang telah ditetapkan. Dengan demikian, setiap pegawai dapat mengatur waktu dan mengendalikan diri agar setiap pelaksanaan pekerjaannya dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Ujarnya

Baca Juga  Ilegal, Marwan Cik Asan Minta Kemenkumham Tidak Tandatangani KLB Sumut

Tambahnya, terkait Aplikasi Si-EKA, tegaskan agar ada pembinaan dan di sosialisasikan ke Madrasah agar nantinya data Guru tidak terhalang oleh Sistem Khususnya bagi ASN Kemenag Kab. Simeulue yang mengajar Di sekolah Madrasah Katanya.

Ar

Komentar