oleh

Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kasubbag TU Kemenag Simeulue

-Lintas-146 views

Pimpin Apel Pagi, Fauzan Sampaikan Beberapa Informasi

Simeulue,Jurnalmedia.com – Kasubbag Tu Kemenag Kabupaten Simeulue Fauzan, S.Ag, pimpin apel pagi minggu terakhir bulan Januari 2020. Apel dilaksanakan di halaman kantor Kemenag Kab. Simeulue. Dan Bertindak sebagai komandan apel Said Asfar, S.Hum, Senin(27/01)

Pada kesempatan tersebut Fauzan menyampaikan beberpa hal yaitu
mengingatkan tentang pelaporan-pelaporan yang harus diselesaikan termasuk persiapan untuk Audit Tahun 2019

Fauzan menegaskan agar persiapkan dokumen yang dibutuhkan pada awal kesiapan untuk melalui proses audit.

“Dokumen yang disiapkan adalah dokumen yang sesuai yang telah dilaksanakan serta dilengkapi dengan bukti pelaksanaannya,” ucapnya.

Selain itu, Fauzan menyampaikan pengelola keuangan untuk tahun 2020 ini berharap agar seluruh rangkaian kegiatan bisa terlaksana serta di tuntaskan dengan baik sesuai dengan program prioritas Kementerian Agama.

Fauzan juga kembali mengingatkan terkait Rekruitmen Pendaftaran Seleksi Calon Petugas Pramubakti 1441 H/2020 M.

“Sebagai penanggung jawab tenaga honorer di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simeulue, saya akan berikan pengarahan terhadap tugas-tugas yang hendaknya dilaksanakan oleh tenaga pramubakti,” katanya.

“Sesuai tugas dan fungsi yang telah disiapkan oleh para Kasi masing- masing, dan mempertegas kembali tugas-tugas yang hendaknya dilaksanakan oleh tenaga Pramubakti selalu di cermati dan dilaksanakan dengan baik,” Tutupnya.

Ar

Komentar

Berita Lainnya