oleh

Kepengurusan Kubu Muldoko Ditolak, DPC Partai Demokrat Lampura Apresiasi Putusan Pemerintah

Lampung Utara – jurnalmedia.com – Pemerintah secara resmi menolak permohonan pengesahan kepengurusan Partai Demomrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli serdang Sumatera Utara. Hal ini disampaikan Yasona Laoly dalam konferensi pers yang disiarkan secara virtual, Rabu (31/3/2021).

Menanggapi putusan resmi pemerintah, melalui Menkumham, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara M. Yusrizal mengucapkan rasa syukurnya dan apresiasi terhadap pemerintah.

“Puji Syukur kehadirat Allah SWT. dan juga terimakasih kepada pemerintah dalam hal ini Menkopolhukam dan juga Menkumham dimana hari ini telah menyatakan pernyataan resmi, Menolak KLB deli serdang, tentu atas sikap pemerintah kami berikan apresiasi yang tinggi, sekaligus dalam momentum ini kita mengambil hikmah semua agar Partai Demokrat Lampung Utara khususnya bisa menambah kesolidan dan kerjasama yang erat di internal kader,” ucapnya.

Yusrizal menambahkan, momentum penting dan bersejarah yang baru saja kita saksikan bersama-sama, agar dapat menjadi kita petik hikmah yang tentunya akan menimbulkan sebuah organisasi politik yang handal, yang mantap dan juga bermanfaat, bukan hanya bermanfaat bagi kader semata, tapi juga untuk masyarakat luas.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Lampung utara Romli, juga mengaprisiasi keputusan Resmi Pemerintah yang menolak Hasil KLB Deli serdang. ” Tentunya putusan ini menjadi harapan kita bersama, dengan demikian stabilitas negara dan hubungan pemerintahan dalam hal ini eksekutif dan legislatif tetap terjaga, ahirnya saya atas nama Kader Demokrat ataupun atas nama ketua DPRD sekali lagi mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, dan juga Apresiasi kepada pemerintah atas keputusan resmi yang dibacakan oleh menteri Menkumham, tentunya akan membawa kebaikan untuk indonesia, yang kita cintai ini,” pungkasnya.

(Agus)

Komentar

Berita Lainnya