oleh

Polsek Sepatan Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Pelangi

-Daerah-325 views

Kab. Tangerang, jurnalmedia.com – Antisipasi pencegahan penyabaran wabah virus covid-19, Kepolisian  Sektor (Polsek) Sepatan, Kabupaten Tangerang memberikan himbauan kepada pedagang serta pengunjung pasar tentang pencegahan wabah virus corona di Pasar Tradisional Pelangi Sepatan kecamatan Sepatan, Jum’at (21/8/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sepatan, I Gusti Moch Sugiarto bersama personel berkeliling pasar pelangi Sepatan sembari memberi himbauan kepada warga masyarakat memasuki Era New Normal / tatanan baru beradaptasi ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Baca Juga  Langgar Perda, Satpol PP Segel Galian Tanah di Desa Pangarengan

“Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus dan memutus mata Rantai di kecamatan Sepatan husus nya di kawasan perbelanjaan yang sangat rentan. Maka kami tegas kepada para penjual dan pengunjung pasar pelangi Sepatan agar mematuhi peraturan pemerintah untuk bersama membantu agar Pandemi segera berahir,” tegas Kapolsek.

Ditempat terpisah kepala Keamanan Bukhori Juga mengimbau kepada masyarakat di masa new normal untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Dan mengapresiasi langkah Kapolsek Sepatan guna mengingat Sepatan masih dalam keadaan Zona Merah.

Baca Juga  Kapolresta Tangerang Apresiasi Panitia Tunda Peringatan Isra Mi'raj

” Saya sangat Apresiasi kepada Kapolsek Sepatan langkah langkah yang di ambil untuk mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung pasar Sepatan dan memastikan tetap selalu patuhi protokol kesehatan.” Pungkas Bukhori

Bukhori menambahkan dalam harapan doa agar Pandemi segera berahir, dan warga tetap jaga diri dan keluarga

” Saya berharap dalan do’a semoga ini Pandemi segera berahir , mari kita sama bersama patuhi yang sudah ditetapkan pemerintah agar ini segera berahir.” Tutup Bukhori.

Aris/Fauzi

Baca Juga  Polisi Selidiki Penyebab Laka Laut di Perairan Pulau Tunda

Komentar

Berita Lainnya