oleh

PUB Gowes Bareng dan Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim

-Daerah, Ragam-123 views

Tangerang, jurnalmedia.com – Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Tangerang menggelar silaturahmi anggota dan pengurus melalui gowes sepeda santai, Minggu (30/8/2020) pagi.

Kegiatan gowes sepeda santai di mulai dari halaman stadion mini Ki Mawuk dan finish di pintu masuk vihara Pantai Tanjung kait desa Tanjung Anom kecamatan Mauk kabupaten Tanggerang.

Tak hanya sepeda santai, PUB sekaligus memberikan santuanan 40 anak yatim dilaksanakan di masjid Jami Al Ikrom desa Tanjung Anom.

Aida Hubaedah ketua PUB kabupaten Tangerang mengatakan, dirinya tak hanya mengajak ntuk menggowes sepeda santai juga untuk saling berbagi dengan yang membutuhkan apalagi ini merupakan bulan yang baik. ” Ini kami lakukan agar tetap menjaga tali silaturahmi dan memberikan contoh yang baik khususnya di masyarakat Tanjung Anom,” ucap Aida.

Baca Juga  Mengulas Sejarah Perkembangan Masjid Agung Alun-alun Bandung

Sementara itu, Kipitong ketua PUB Banten saat dimintai keteranganya oleh jurnalmedia.com mengatakan, bahwa dengan mengadakan sepeda gowes dan santunan anak yatim ini agar kita bisa menjaga silaturahmi dan bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. “Meski di Landa Covid-19 ini kami peguyuban urang Banten (PUB) masih bisa sedikit memberi dan menyisihkan untuk anak yatim,” ucapnya.

Selain itu, H.azis Kades Tanjung Anom mengucapkan terima kasih ke peguyuban urang Banten yang telah berkunjung langsung ke kampungnya. “Saya menghaturkan terimakasih kepada PUB yang mau berkunjung sekaligus silaturahmi, juga untuk santunannya,” kata Azis.

Aris/Fauzi

Komentar

Berita Lainnya