oleh

Putri Ketua Umum GMBI Melepas Masa Lajang

-Ragam-480 views

Bandung, jurnalmedia.com – Kegembiraan menyelimuti keluarga Ketua Umum DPP Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI), Moh Fauzan Rachman SE. Betapa tidak, puteri keduanya, Qinta Leugina Rahman, melepas masa lajangnya. Qinta dipersunting oleh Indy Iriandy.

Mereka melangsungkan pernikahan di gedung Bandung Convention Center (BCC), Jalan Soekarno  Hatta, Bandung, Minggu (12/1).

Pernikahan mereka berlangsung meriah. Ada ribuan undangan yang memadati ruangan BCC. Undangan yang hadir dari berbagai kalangan, mulai dari TNI, Polri, Kejaksaan, eksekutif, legislatif, tokoh agama dan masyarakat, ormas, LSM, dan media.

Ketua panitia pernikahan, Yono menjelaskan, seluruh proses acara pernikahan ditangani langsung oleh event organizer (EO).

Tak heran, menu dan gedung ditangani secara profesional, sehingga memberikan kenyamanan para tamu undangan. Menurut Yono, seluruh panitia ditempatkan mulai masuk pelataran parkir sampai masuk gedung acara resepsi.

“Awalnya kami panitia sempat kebingungan, mengingat relasi dari Ketua Umum banyak sekali, sehingga untuk menyebarkan undangan butuh waktu jauh sebelum acara berlangsung,” aku Yono.

Menurutnya, tamu undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan Qinta dan Indry lebih dari dua ribu orang.

Yono juga menyampaikan permohonan maaf kepada kerabat dan sahabat dari Ketua Umum DPP LSM GMBI yang tidak sempat menerima undangan. “Ini murni kesalahan saya selaku ketua panitia,” akunya.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih para tamu undangan yang hadir.

Dg

Komentar

Berita Lainnya