oleh

Berbagi Kebaikan, PWI Kota Bandung Bagikan Ratusan Takjil

BANDUNG, jurnalmedia.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung kembali berbagi kebaikan dengan membagikan menu makanan gratis bagi pengguna jalan di seputaran Sekretariat PWI Kota Bandung, Jalan Ahmad Yani, Selasa, (4/5/2021).

Seperti biasa, para awak media mempersiapkan takjil berupa nasi bungkus dan air mineral untuk dibagikan di depan Stadion Sidolig Jl. A. Yani 262 Bandung. Dimana sebagian gedung di tempat ini, yang dijadikan juga sebagai Sekretariat PWI Kota Bandung.

Ketua PWI Kota Bandung, Hardiansyah mengatakan bahwa kegiatan yang rutin digelar merupakan murni inisiatif dari keluarga besar PWI dan IKWI kota Bandung.

Uchi Qolby.

“Kegiatan rutin ini murni inisiatif  anggota PWI yang kita lakukan seminggu dua kali, semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi orang lain,” kata Andhy, sapaan akrab Ketua PWI Kota Bandung.

Baca Juga  Inci Dermaga: Kekompakan Masyarakat Kunci Redam Potensi Konflik

Menurutt Andhy, seharusnya kegiatan kali ini dihadiri oleh salah satu artis Kota Bandung yang tengah hits dengan lagunya ” Rangkulah Aku” , Uchi Qolby namun syang dia tak bisa hadir.

“Sayang harusnya Uchi hadir ditengah-tengah kita, tapi disebabkan oleh sesuatu hal dan terjebak macet di jalan. Dia Uchi.red) jadi gak bisa ikut bagi-bagi takjil,” ucap Andhy.

Melalui sambungan telepon, Uchi menyampaikan permohonan maafnya dan berterimakasih buat Ketua PWI Kota Bandung dan para Wartawan yang sudi mengundang Uchi.

*

Komentar

Berita Lainnya