oleh

‘Bintang’ Pendatang Baru yang Siap Jadi Bintang

Bandung, Jurnalmedia.com – Zieska Wulandari, salah satu dara asal kota Intan Garut ini yang mulai menekuni bidang entertainment dengan talentanya yang tidak diragukan lagi.

Anak ke 3 dari 4 bersaudara buah kasih dari pasangan Jaja Ase Wijaya dan Iis Aisiah ini. Mengaku dalam menekuni dunia akting, tidak pernah mengikuti sekolah ataupun kursus akting.

“Saya otodidak saja kalau dalam ber-akting, pokoknya sesuai dengan tuntutan skenario dan arahan Sutradara saja. Paling ya…selanjutnya ber-improvisasi saja yang penting tidak lepas dari alur cerita hehehe…,” papar Bintang yang kelahiran Garut, 28 Agustus 1999.

Artis pendatang baru yang yang berparas oriental ini dalam seni peran ‘Bintang’ nama komersial dari Zeiska sudah pernah membintangi beberapa judul FTV (film televisi) yang tayang di TV Nasional.

Baca Juga  Diduga Idap Penyakit Langka, Bayi Muhamad Ismail Butuh Bantuan

“Alhamdulillah aku pernah main di FTV yang tayang di TV Nasional bertajuk ‘Pelangi Di Pagi Hari’ dan ‘Mutiara Yang Tersesat’, walaupun hanya pemeran pembantu,” ucapnya sambil tersenyum.

Selain itu Bintang yang punya Tinggi 157 Cm dan Berat 48 Kg ini juga kini sedang menunggu main di salah satu sinetron yang lagi nge-hits di RCTI, kali ini Bintang akan beradu peran dengan para pemain ‘Dunia Terbalik ‘ yang tayang setiap hari.

“Saya sudah dapat tawaran dari pihak sinetron Dunia Terbalik, doain saja biar aku bisa secepatnya main di sinetron tersebut,” katanya saat menyambangi PWI Pokja Kota Bandung dan Sekretariat SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Jawa Barat di Jl. Panaitan no. 23 Bandung, beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga  PJ Bupati Tubaba Hadiri Wisuda Tahfidz Al-Qur'an Juz 30 dan Al-Iktisyaf Angkatan ke VI

Semoga saja ‘Bintang’ dalam menekuni blantika akting, yang belum lama ditekuninya. Akan bersinar bak bintang dilangit.

Tan

Komentar