oleh

HR Production Tambah Gairah Musik Pop Sunda Di Tatar Parhyangan

Bandung, Jurnalmedia.com – Sanggar Seni HR production awal mula dibentuk tahun 2006 berkeinginan menambah nuansa baru blantika musik pop sunda khususnya di kota Bandung dan Jawa Barat pada umumnya, dengan dukungan para musisi handal dan pencipta lagu yg telah malang melintang dijagad musik pop sunda dengan icon musik “Hendy Restu”maka terbentuklah nama HR production.

Seiring berjalannya waktu selama 12 tahun sudah HR production berdiri dan telah mengeluarkan album pop sunda serta beberapa single lagu dengan beberapa artis kota bandung. HR production dibentuk berkat ide-ide dari rekan-rekan seniman dan rekan-rekan yang mendukung untuk kemajuan seni sunda, maka HR production pada tahun 2013 mulai mengembangkan seni creative dan modern yang meliputi musik entertaintment, pencak silat, seni calung, seni tari, reak, olah vokal dan lain-lain.

“Dengan sarana prasarana seadanya dari masing-masing personil yang tergabung dalam sanggar tersebut. Waktu demi waktu nama pun berubah menjadi “Sanggar seni HR production ” kami pun langsung nama tersebut di legalkan ke dinas budaya dan pariwisata bahwa sanggar tersebut di akui dan di legalkan oleh pemerintah melalui dinas budaya dan pariwisata kota bandung, ” ujar Taufik Hidayat kepada jurnalmedia.com, Minggu (12/11/17).

Baca Juga  PWI se Bandung Raya Mendesak PWI Pusat Segera Gelar KLB

Ditambahkan, dikeluarkan oleh legalitas dari dinas terkait kepada sanggar seni HR production yang dipimpin oleh Taufik Hidayat (opik adiraka), dan sanggar pun diresmikan langsung oleh icon pop sunda Hendy Restu pada dan di saksikan langsung oleh fans Baraya restu dan masyarakat setempat.

Menuurut Hendy Restu  bahwa dengan terbentuknya HR production bisa menjadikan lebih baik kedepannya dan memberikan karya-karya yang terbaik yang diiterima oleh masyarakat banyak.

“Kedepannya pemerintah atau melalui dinas terkait untuk bisa memberikan suport dalam bentuk apapun contohnya seperti program-program kegiatan ataupun pagelaran seni agar HR production bisa lebih baik dalam berkarya dan menghasilkan bibit seniman muda yang profesional,dan dari pihak pemerintah pun bisa langsung hadir ke sanggar seni HR production,” tukasnya

Baca Juga  Sebanyak 312 Karyawan Millenial dan Influencer BUMN Ikut Roadshow 1000 Manusia Bercerita

 

MW

Komentar