oleh

Kapolres Tubaba Mengecek Stok Beras di Pabrik Pengilingan Padi

JURNAL MEDIA, TUBABA — Guna memastikan stok beras untuk wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K mengecek dan monitoring stok beras di sejumlah Pabrik Penggilingan Padi yang berada di Kabupaten Tulang Bawang Barat Salah Satunya yaitu di Pabrik I Nyoman yang berada di Tiyuh Marga Kencana Rk 5 Kecamatan Tulang Bawang Udik, Jum’at (16/2/2024).

Dalam pengecekan Stock Beras tersebut Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, didampingi Kasat Intelkam, Kanit Provost, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat, KBO Sat Intelkam Polres Tulang Bawang Barat, beserta Personel Polres Tulang Bawang Barat.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP. Ndaru Istimawan mengatakan bahwa, sebelumnya pihaknya berkoordinasi dengan pimpinan Bulog Kabupaten Tulang Bawang Barat terkait ketersedian kebutuhan pangan beras yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Kami bersama para PJU Polres Tulang Bawang Barat mengunjungi beberapa penggilingan padi yang salah satunya berada di Tiyuh Marga Kencana Kec Tulang Bawang Udik dan Alhamdulilah di penggilingan padi ini kapasitas setiap harinya mencapai 6 ton,” ujar AKBP. Ndaru.

Menurut Ndaru setelah berkordinasi bahwa ketersedian stok beras yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat menurutnya masih mencukupi sampai panen Maret Tahun 2024

“Insya Allah sampai panen bulan maret tahun ini masih mencukupi,” ungkapnya.

“Kami hanya ingin memastikan ketersediaan beras untuk pasokan wilayah Tulang Bawang Barat serta memastikan tidak adanya penimbunan yang dapat menyengsarakan warga Kabupaten Tulang Bawang Barat,” jelas AKBP. Ndaru Istimawan.

Yordan

Komentar

Berita Lainnya