oleh

Pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Tasikmalaya, DPP GPPM-GIBAS Restui Dadul

Bandung, JurnalMedia.Com – Bursa pemilihan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Tasikmalaya periode 2017-2020 melalui Musyawarah Daerah (Musda) V DPD KNPI Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan tanggal 11-12 Mei mendatang.

Dalam pencalonan kali ini muncul beberapa nama yang akan mencalonkan diri dan menyatakan siap bertarung dalam pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Tasikmalaya salah satunya Abdullah Ahyani, SH atau yang akrab di sapa kang Dadul.

Dadul maju di bursa pencalonan Ketua DPD KNPI kota Tasikmalaya tersebut di dukung penuh oleh DPK GPPM-GIBAS kota Tasikmalaya.

Tidak hanya dukungan dari DPK GPPM-GIBAS kota Tasikmalaya, Dadul juga mendapat restu langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa​ GIBAS.

Baca Juga  PWI se Bandung Raya Mendesak PWI Pusat Segera Gelar KLB

Ditemui jurnalmedia.com salah satu pengurus DPP-GPPM GIBAS, Agam R Monzana, SH mengatakan, DPP sendiri pada prinsipnya merestui keputusan DPK Tasikmalaya untuk mendukung penuh Abdullah Ahyani selama keputusan itu tidak bertentangan dengan aturan.

“Kita dari DPP merestui keinginan dari DPK atas dukungannya terhadap Abdullah Ahyani untuk maju di bursa pemilihan Ketua DPD KNPI kota Tasikmalaya, kan tidak ada salahnya,” kata Agam di kantor DPP-GPPM GIBAS di Bandung, Jum’at (21/04/17).

Dalam bursa pemilihan ketua DPD KNPI kota Tasikmalaya, Abdullah Ahyani atau kang Dadul mengusung motto ‘Pemuda Bergerak Berkarya Untuk Bangsa’

Tandi

Komentar