oleh

TKSK dan PSM Kecamatan Babakan Ciparay Bagikan 200 Takjil Gratis

BANDUNG, Jurnalmedia.com – Memasuki Ramadhan hari ke 18 Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung berbagi 200 takjil gratis di seputaran perempatan Sukahaji-Pasirkoja Bandung, Jumat (30/04/2021).

Ketua Tksk kec. Babakan ciparay Kota Bandung, Caly Defiyanto pada jurnalmedia.com mengungkapkan, diadakannya kegiatan berbagi terhadap sesama yang menjalankan ibadah puasa, juga merupakan ajang mempererat silaturahmi dan muspida setempat.

“Selain merupakan agenda rutin tahunan TKSK dan PSM Babakan Ciparay (Bacip), Kami sengaja berbagi tajil bagi pengendara bermotor agar pengendara yang menerima takjil dapat segera berbuka puasa,” ucap Caly di sela acara pembagian takjil.

Bagi-bagi takjil gratis bagi pengguna jalan raya oleh TKSK dan PSM Bacip, Jum’at (30/04/2021).

Caly menambahkan, kegiatan pada ramadhan tahun ini murni mengunakan dana swadaya alias patungan sebagai perwujudan rasa kebersaman dan gotong royong..

Baca Juga  Ketua IKWI Jabar Lantik Pengurus IKWI Kabupaten Bandung

Dikesempatan lain, Lurah Sukahaji, Achmad Roni menegaskan, bahwa pembagian takjil ditengah pendemi covid 19, tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan serta keselamatan.

“Meski kegiatan ini dilakukan di jalan raya dan tidak menganggu kenyamanan berlalu lintas, kita tetap terapkan protokol kesehatan ,” tegas Achmad.

Sementara itu, Eva susana salah seorang penggiat sosial di wilayahBacip menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahun TKSK dan PSM Bacip dalam berbagi kasih.

Tak hanya anggota TKSK dan PSM kecamatan Babakan Ciparay saja yang hadir dalam kegiatan ini. Lurah sukahaji Achmad Roni didampingi Babinsa Atep dan Bimaspol Chandra serta tokoh masyarakat lainnya.

Baca Juga  Dianggap Melanggar, Dishub Lampura Segera Layangkan Surat Teguran ke Perusahaan Nakal dan Penyedia Jasa Angkutan

(jim)

Komentar