oleh

Walikota Bandung Apresiasi Langkah PT PBB Berkolaborasi Gelar Vaksinasi

JURNAL MEDIA, BANDUNG – Akselerasi target vaksinasi Covid-19 kali ini Pemkot Bandung bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung, Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), dan PT. Persib Bandung Bermartabat menggelar vaksinasi.

Sebanyak 5.000 dosis vaksin telah disiapkan untuk menyasar para ulama, ustaz, dai, penyuluh keagamaan, anggota ormas Islam, santri, dan disabilitas.

“Dua hari ini sudah 1.500 dosis. Saya kira ini peran serta para ulama ikut dalam pelaksanaan vaksin. Sudah disiapkan 5.000 dosis dan ini akan berlangsung sampai besok,” ucap Oded saat meninjau vaksinasi di Pusdai, Jalan Diponegoro pada Jumat 29 Oktober 2021.

Oded semakin optimis target vaksinasi 1,9 juta warga di Kota Bandung akan tercapai dalam waktu dekat ini. Sehingga kekebalan kelompok di Kota Bandung lebih cepat terbentuk.

Baca Juga  Menpora Pastikan Kerjasama dengan PWI Dalam Mensosialisasikan DBON

“Di Kota Bandung, dosis pertama itu sudah di angka 94 persen. Tinggal 6 persen mudah-mudahan selesai. Terima kasih atas upaya untuk memenuhi target,” tuturnya.

Oded turut bersyukur dan sangat mengapresiasi keterlibatan PT. PBB yang menaungi Persib Bandung dengan turut mendukung program vaksinasi di Kota Bandung.

Dia berharap, kolaborasi ini bisa membawa dampak positif menarik perhatian masyarakat untuk ikut program vaksinasi.

“Bagus ini. Saya sangat berterima kasih juga kepada teman-teman Persib, ikut berpartisipasi. Ini artinya memberikan contoh kepada masyarakat untuk ikut divaksin,” ungkapnya.

***

Komentar

Berita Lainnya