oleh

Raih Suara Tertinggi Di Lampung, Marwan Melenggang ke Senayan

Lampung jurnalmedia.com – Pasca penetapan hasil rekapitulasi nasional oleh KPU untuk pemilihan legislatif, nama Ir Marwan Cik Asan MM, sontak menjadi buah bibir dipanggung politik khususnya daerah pemilihan Lampung II, pasalnya kader Partai Demokrat itu meraih perolehan suara tertinggi di Dapil Lampung II yang meliputi kabupaten Waykanan, Lampung Utara, Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang Mesuji, Lampung Timur dan Lampung Tengah.

Saat dihubungi via telepon selulernya, pria yang akrab disapa bang Marwan ini mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat lampung khususnya daerah pemilihan II karena telah mengamanahkan pilihannya kepada dirinya.

“Saya  panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT karna atas kehendakNYA lah semua dapat berjalan sesuai harapan,” ucapnya.

Pada periode sebelumnya bang Marwan melenggang kesenayan dengan perolehan suara sekitar 46.940 suara sah, namun diperiode 2019-2024 ini perolehan suaranya justru melonjak dua kali lipat dari suara sebelumnya, yaitu sekitar 111.755 suara sah, dan menmpatkan Ir. Marwan cik asan sebagai Top skor di dapil Lampung II.

Beberapa tokoh masyarakat Lampung Utara memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bang Marwan atas perolehan suara yang signifikan, salah satunya Duil Ansori tokoh masyarakat dari hulu sungkai yang mengharapkan terpilihnya Marwan mampu mengemban amanah masyarakat, khususnya  dapil Lampung II serta menjalankan amanat partai dengan baik kedepannya.

Ditempat lain ahmad Riski Muksin SE. selaku ketua PAC partai Demokrat kec. Abung Barat juga mengucapkan selamat dan semoga kedepannya mampu memberikan pengabdian yang terbaik untuk provinsi Lampung pada umumnya serta partai Demokrat pada kehususnya.

“Saya pribadi sebagai relawan merasa bangga karna bang marwan mampu melenggang kembali menuju senayan dengan perolehan suara tertingi,” katanya.

Riski menambahkan ini merupakan perjuangan relawan untuk kali ketiga, sebelumnya Marwan duduk sebagai ketua DPR provinsi lampung pada periode 2009-2014 lalu diperiode 2014-2019 Marwan mencalonkan diri sebagai DPR-RI dan berhasil menjadi wakil ketua Komisi XI ” ini yang ketiga kalinya kami berjuang dan Alhamdulilah di periode 2019-2024 ini bang marwan kembali terpilih sebagai anggota DPR-RI tentunya ini merupakan kebahagiaan kami sebagai kader partai Demokrat dan juga masyarakat Lampung pada umumnya,” pungkasnya.

SUHA/ AGUS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya