oleh

Relawan MCA Kembali Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Puting Beliung

-Lintas-163 views

Lampung Utara, jurnalmedia.com – Mendapat kabar warga desa Cahya negeri kecamatan abung barat dilanda bencana angin puting beliung beberapa hari yang lalu, anggota DPR RI Marwan Cik Asan bergerak cepat mengirimkan relawan untuk membagikan sembako kepada keluarga yang terdampak, Minggu, (14/02/21)

Cuaca ekstrem masih terus menghantui masyarakat Lampung Utara, berbagai dampak yang ditimbulkan, mulai dari bencana banjir sampai hujan badai atau yang sering disebut dengan puting beliung, tidak terkecuali desa Cahaya Negeri Kecamatan Abung Barat, yang baru saja dilanda bencana angin puting beliung beberapa hari yang lalu.

Pembagian sembako dimulai dari rumah Ahmad Rizky Muchsin (34) selaku ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Abung Barat, kemudian relawan menyebar kebeberapa beberapa titik untuk menjangkau keluarga yang terdampak bencana puting beliung.

Baca Juga  Ilegal, Marwan Cik Asan Minta Kemenkumham Tidak Tandatangani KLB Sumut

Rizki mengucapkan terima kasih atas respon cepat Marwan Cik asan, yang telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana puting beliung.

 

“Semoga apa yang dilakukan tim relawan Marwan Cik Asan hari ini, dapat memberi manfaat, serta menjadi semangat bagi warga yang terdampak bencana puting beliung,” ucapnya.

Jumadi julius selaku ketua tim relawan Marwan Cik Asan saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa apa yang dilakukan tim relawan Marwan Cik Asan hari ini, merupakan wujud nyata kepedulian terhadap keluarga yang terdampak bencana puting beliung, jumadi menambahkan selain desa Cahya Negeri tim relawan yang dinahkodainya juga membagikan sejumlah paket sembako di kecamatan Baradatu dan kecamatan Kasui kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Banyak Jalan Rusak, Ketua DPRD Lampura: Dinas PUPR Lamban

Masih kata jumadi, kedepannya tim relawan MCA akan melakukan kegiatan serupa dibeberapa titik dan tersebar di provinsi Lampung.

“Hal ini kami lakukan sebagai tindak lanjut instruksi Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), setiap kader partai Demokrat agar tanggap terhadap bencana yang menimpa saudara kita, saya berharap kegiatan bakti sosial yang digelar di desa Cahaya Negeri bisa membantu meringankan beban dan bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya,” pungkasnya.

(Agus)

Komentar

Berita Lainnya