oleh

Safari Persiapan Pembentukan SSB All Star’s Millenial Mendapat Respon Positif Ketua DPRD Lampura

Lampung Utara, jurnalmedia.com – Safari persiapan pembentukan sekolah sepakbola (SSB) All Star’s Millenial yang diinisiasi eks-pemain profesional asal Kabupaten Lampung Utara, yang saat ini tergabung dalam komunitas All Star’s FC yang terus konsisten memasyarakatkan olahraga sepakbola.

Kali ini, Ketua All Star’s FC, Dedi Andrianto, bersama jajaran, bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Lampura, Romli, Selasa, 1 September 2020, di rumah jabatan Ketua DPRD Lampura.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua All Star’s FC, Dedi Andrianto, memaparkan, pihaknya terus mengupayakan percepatan terwujudnya SSB All Star’s Millenial di bumi Ragem Tunas Lampung.

“Maksud kedatangan kami mengunjungi Ketua DPRD Lampura semata-mata memaparkan keinginan terbentuknya SSB All Star’s Millenial dengan harapan di masa mendatang kembali terlahir talenta atlet sepakbola yang dapat dibanggakan oleh masyarakat Lampura secara menyeluruh,” papar Dedy Andrianto.

Baca Juga  Jalin Kerjasama, Rektor Unila Kunjungi Pemkab Tubaba

Dikatakan lebih lanjut, masa gemilang sepakbola melalui Persatuan Sepakbola Lampung Utara (Persilu) di masa lampau telah mencatatkan sejumlah nama atlet profesional yang disegani dalam kancah sepakbola nasional.

“Untuk itu, kami berharap dukungan berbagai pihak agar atmosfer sepakbola di Lampura dapat kembali bergeliat dan memberilan manfaat bagi pemerintah dan juga masyarakat,” tutur Dedy Andrianto.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Lampura, Romli, menyambut baik dan mengapresiasi rencana terbentuknya SSB All Star’s Millenial.

“Saya sangat mengapresiasi keinginan yang luhur ini. Namun tentunya hal ini membutuhkan energi yang besar, komitmen kuat, serta konsistensi yang berkesinambungan dalam konteks sinergisitas setiap pihak yang berkompeten,” tutur Romli.

Baca Juga  Kepengurusan Baru, Yana Minta FORKI Tingkatkan Prestasi

Dirinya mengakui, olahraga sepakbola merupakan salah satu olahraga yang merakyat dan menjadi olahraga favoritnya dalam kehidupan sehari-hari.

“Selama ini, olahraga sepakbola merupakan cabang olahraga yang sangat merakyat dan menjadi olahraga yang saya gemari,” ucap Romli dengan nada familiar sehingga membuat suasana pertemuan itu menjadi penuh keakraban.

Dikatakan Romli lebih lanjut, dirinya menyatakan apresiasinya berupa kesiapan dan dukungan guna percepatan pembentukan SSB All Star’s Millenial.

“Pada prinsipnya, saya sangat mendukung niatan ini. Namun tentunya, kita semua butuh energi yang besar diimbangi dengan berbagai dukungan, baik itu dukungan moral, mental yang kuat, maupun finansial yang optimal,” tutupnya.

Agus / SMSI Lampura

Komentar

Berita Lainnya