oleh

Sambangi Kota Bandung, Rezky dan Citra Perkenalkan Sinetron Terbarunya

-Ragam-761 views

Bandung, jurnalmedia.com – Sesuai dengan komitmennya untuk tetap menjadi stasiun televisi nomor 1 di benak pemirsa Indonesia melalui tagline “Satu Untuk Semua”, SCTV selalu mengedepankan tayangan yang berkualitas serta menghibur lewat program-program sinetron unggulannya.

SCTV secara konsisten menghadirkan sederet  sinetron-sinetron unggulannya setiap hari untuk menemani waktu pemirsa di rumah. Dengan alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti pada setiap episodenya serta bertabur bintang-bintang muda yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi, menjadikan sinetron SCTV selalu sebagai program favorit pilihan pemirsa.

Keberadaan bintang-bintang dalam sinetron di layar kaca SCTV setiap harinya, membuat SCTV memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa. Sebagai bentuk ucapan terima kasih SCTV untuk warga Bandung dan sekitarnya, kembali SCTV menyelenggarakan meet and greet untuk kesekian kalinya, “Ajang Meet and greet ini menjadi kesempatan bagi para pemain sinetron untuk memperkenalkan sinetron yang akan hadir menyapa pemirsa SCTV” ungkap. Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication.

Baca Juga  Launching Benih Sorgum, Ini yang Disampaikan Ketua DPRD Lampura

Bintang SCTV  Rezky Aditya dan Citra Kirana dalam kegiatan Meet and Greet yang bertajuk SCTV Goes To Bandung menyambangi dan menyapa warga Bandung .

Pasangan muda yang akan tampil bareng dalam sinetron “Istri Tercinta” yang akan tayang di SCTV dalam waktu dekat. Menurut mereka warga Bandung selalu antusias dan salah satu kota dengan pemirsa sinetron terbanyak di Indonesia.

“Saya bersama suami (Rezky Aditya) datang kesini untuk langsung menyapa dan memperkenalkan sinetron yang kami bintangi bersama, mudah-mudahan sinetron dan peran kita bisa diterima oleh warga Bandung,” ucap Citra Kirana saat wawancara di Miko Mall Sabtu, (7/03/2020).

Ditambahkannya, Bandung yang merupakan tempat kelahiran bintang muda ini mempertegas bahwa pencinta sinetron di kota kembang ini cukup bagus, sehingga dirinya bersama Rezky Aditya bersemangat menyambangi kota berjuluk Paris Van Java tersebut.

Baca Juga  Tingkatkan Imunitas, Lansia Butuhkan Nutrisi Selain Vaksin Covid-19

” Saya menargetkan sinetron Istri Tercinta menjadi sinetron yang di sukai masyarakat dan mudah-mudahan jadi rating pertama,” ucap Rezky menambahkan.

Sesuai dengan komitmennya untuk tetap menjadi stasiun televisi nomor 1 di benak pemirsa Indonesia melalui tagline “Satu Untuk Semua”, SCTV selalu mengedepankan tayangan yang berkualitas serta menghibur lewat program-program sinetron unggulannya.

Tan

Komentar