oleh

Sandiaga Uno Kagum Antusiasme Warga Bandung Ikuti YES 2019

Bandung, Jurnalmedia.com – KAHMI Preneur sebagai program inspiratif daIam menciptakan pengusaha muda serta untuk mengobarkan semangat para pemuda pemudi Indonesia dalam momentum mencetak entrepreneur yang handal, kembali menggelar ajang inspiratif di kota Kedua yaitu Bandung yang bertajuk ‘Bandung Young Entrepreneur Summit (YES) 2019, yang bertempat di Sasana Budaya Ganesha ITB, Bandung Minggu, (10/03/19).

Program Bandung YES 2019 yang mengambil tema ’Arah Baru Ekonomi lndonesia’ ini secara diminati ribuan peserta. Antusias yang menandakan adanya semangat tinggi dari para entrepreneur di kota kembang dan sekitarnya untuk menyerap ilmu dan wawasan yang disampaikan oleh para pakar entrepreneur nasional yang menjadi narasumber.

Tak hanya entrepreneur, ajang Ini juga diminati Oleh beberapa peserta dari lintas pekerjaan antara Iain mahasiswa, pegawai negeri, pegawai swasta bahkan ibu Rumah Tangga yang tengah menyusun rencana untuk terjun ke bisnis entrepreneur.

“Kami sangat gembira dapat kembali menggelar ajang ini. Melihat kesuksesan dari yang sebelumnya, WES 2018 di Jakarta, dan YES 2019 di kota pertama Surabaya, yang pada kenyataannya pesertanya membludak melebihi target dan kapasitas ruangan,” ucap Founder KAHMI Preneur, Kamrussamad.

Menurutnya,ini merupakan awal yang baik bahwa dengan digelarnya ajang Bandung YES 2019 ini, para kawula muda dan masyarakat Indonesia masih sangat bersemangat untuk menjadi entrepreneur-entrepreneur serta kreator-kreator muda yang gigih dan handal daiam membangun dan menciptakan lapangan pekerjaannya sendiri.

“Harapan kami ke depannya sebagai penyelenggara, semoga ajang ini dapat membantu dan mencetak Iebih banyak wirausaha-wirausaha unggul yang dapat bersaing menciptakan banyaknya lapangan pekerjaan, serta mendayagunakan potensi perekonomian yang ada di Indonesia dan dapat bersaing dengan perusahaan asing serta menjadi entrepreneur lokomotif pertumbuhan ekonomi nasional,” tukasnya.

Ajang Bandung YES 2019 menghadirkan narasumber handal di industri entrepreneur nasional yang telah sukses membangun bisnisnya mulai dari nol hingga meraih kesuksesan saat ini, yang juga telah merasakan kegagalan baberapa kali namun tetap semangat untuk bertahan, balajar dan bangkit dari kegagalannya. Diantaranya tokoh entrepreneur nasional, Sandiaga Salahuddin Uno.

“Saya melihat antusiasme yang sangat tinggi dari ajang YES ini, optimis ajang YES di 5 kota yang digulirkan berikutnya oleh KAHMI preneur akan dipadati oleh para entrepreneur yang haus akan sharing pengalaman ini,” Ucap Sandi.

“Di ajang ini teman-teman entrepreneur dapat belajar untuk menjadi seorang entrepereneur sejati |angsung dari pakarnya. lni salah satu ikhtiar yang harus terus dimiliki oleh seorang entrepreneur, untuk selalu belajar dari bermacam entrepreneur sukses dan mengambil hikmah dari tantangan yang mereka hadapi,” tambahnya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut founder Ayam Geprek Bensu, Ruben Onsu, Youtober Miliarder Ria Ricis, Perry Tristianto Tedja selaku Pendiri Factory Outlet Pertama di kota Bandung.

Tan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya