oleh

Sapto Adi: Film Senyum Sabyan Ditargetkan Selesai Sesuai Jadwal

-Ragam-128 views

Bandung, Jurnalmedia.com – Syuting film Senyum Sabyan terus digeber pasalnya, film tersebut harus segera selesai di akhir bulan ini. Hal ini dikatakan Sapto Adi Putro Nugroho, salah satu produser.

“Setelah kemarin kita ngambil gambar di Rumah Sakit, sekarang kita bergeser ke tiga titik sekaligus yaitu, wilayah Suci, Rajamantri dan Taman Regol,” ucap Adi sapaan sang produser kepada jurnalmedia.com, Kamis (19/09/2019).

Adi menambahkan, pengambilan gambar kali ini Angga, Ibu beserta ayahnya merasa senang karena ayahnya sembuh sehabis operasi.

“Syuting kali ini banyak yang terlibat, selain Lurah ada tukang ojek para figuran lain yang ikut makan di warteg bersama si Angga yang diperankan Ajun Perwira,” tegas Adi.

“Setelah selesai syuting kali ini, besok rencananya kita akan hunting lagi tempat yang baru, rencananya di bank sampah wilayah timur dan SDN Banjarsari jalan merdeka,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Film yang mengeksplor tentang edukasi ini ditargetkan rampung akhir bulan ini, sehingga bisa ditonton dan disaksikan oleh warga Jabar khususnya kota Bandung, sebab flm ini melibatkan juga orang nomer satu di kota Bandung yakni Oded M Danial beserta istri yang menjadi cameo.

Oded berperan sebagai Ustadz dan Umi berperan sebagai guru Agama.

Tan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya