oleh

Sejumlah Kasus Diduga Bakal seret Ahok

Jakarta, jurnalmedia.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan proses penyelidikan terkait kasus dugaan korupsi di RS Sumber Waras maupun lainnya yang melibatkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih berjalan.

Dilansir dari laman RMOL.ID, Juru bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, pihaknya akan mengumumkan kasus tersebut serta nama tersangkanya setelah masuk proses penyidikan.

“Yang pasti di penyidikan itu semuanya sudah kami umumkan, apakah kasus dan siapa tersangkanya. Kalau selain penyidikan misalnya prosesnya masih penyelidikan atau di pengaduan masyarakat tentu tidak mungkin kami sampaikan lebih lanjut,” kata Febri Diansyah kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Jumat malam (22/11).

Baca Juga  Wakapolda Banten Tinjau dan Berikan Bantuan Korban Banjir di Tangerang

Febri mengaku tidak akan membeberkan kasus yang disebut menjerat nama Ahok. Hal tersebut dikarenakan beberapa kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

“Jadi tidak tepat kalau saya mengonfirmasi ya atau tidak untuk sejumlah kasus apalagi dikaitkan dengan nama-nama pihak tertentu. Saat ini karena kan prosesnya kan sedang berjalan,” katanya.

Karena kata Febri, jika tahap sudah naik ke proses penyidikan, maka pihaknya akan membeberkan kasus dan para tersangkanya.

“Untuk kasus apapun, kalau sudah di penyidikan kami selalu mengumumkan itu melalui konferensi pers dan saya kira publik juga bisa mengetahui,” pungkasnya.

Sumber (RMOL.id)

Komentar