oleh

SMSI Jabar Resmi Meluncurkan Website smsijabar.com

-Ragam-78 views

BANDUNG, Jurnalmedia.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Barat secara resmi meluncurkan website smsijabar.com melalui zoom meeting di kantor Sekretariat SMSI Jabar Jalan Ahmad Yani No 262 Bandung, Senin (30/11/2020). Peluncuran web SMSI Jabar ini diikuti oleh seluruh pengurus dan Ketua SMSI perwakilan kabupaten/kota se- Jawa Barat.

Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat, Hardiyansyah mengatakan, kehadiran website ini, selain sebagai sarana publikasi dan informasi untuk anggota, juga sebagai referensi bagi mitra kerja untuk mengetahui status keanggotaan perusahaan media siber di Jawa Barat.

“ Publik dan mitra kerja dapat mengetahui status sebuah perusahaan media online di jawa barat dengan melihat daftar di website ini,” Kata Hardiyansyah usai peluncuran Web SMSI Jabar tersebut.

Baca Juga  Sejak Dibentuk, Satgas Anti Rentenir Layani 5.720 Pengaduan

Andhy sapaan akrab ketua SMSI Jabar menbegaskan, setiap informasi, program dan kegiatan seputar SMSI akan dimuat di smsijabar.com. Sehingga setiap kegiatan dan informasi tentang SMSI dapat tersosialisasikan dengan baik kepada anggota dan masyarakat.

Andhy berharap, kehadiran SMSI sebagai konstituen Dewan Pers, dapat membawa perubahan terhadap perkembangan pers di Jawa Barat. Terutama dalam mengelola perusahaan media online agar maju dan profesional.

“SMSI saat ini sudah menjadi konstituen Dewan Pers, sehingga sudah selayaknya setiap anggota SMSI juga menyesuaikan diri dengan status yang disandang sekarang. Ini memang tugas berat kita semua, tetapi kita harus berupaya untuk menjadi perusahaan yang profesional,” kata Andhy.

Sementara itu, ketua panitia Launching Ahmad Syukri menambahkan, selain meluncurkan website smsijabar.com, panitia juga menggelar Bimtek siberindo.co.

Baca Juga  DPKP3 Kota Bandung Bakal Revitalisasi dan Bangun Taman Baru

“Siberindo.co adalah newsroom bersama milik SMSI. Sengaja kami gelar berbarengan dengan launching website smsijabar.com supaya lebih efektif,” jelasnya.

Acara Launching ini, kata dia, sengaja dilakukan secara virtual mengingat situasi yang masih dalam pandemi covid-19.

Ia juga mengapresiasi atas dukungan dan support dari bank bjb, sehingga launching website smsijabar.com dan Bimtek siberindo.co dapat terlaksana dengan baik.

“Kepada bank bjb kami haturkan terima kasih atas support dan dukungannya. Mudah-mudahan kehadiran website ini dapat membawa kemajuan bagi SMSI dan pers di Jawa barat,” tutupnya.

**

Komentar

Berita Lainnya