oleh

Tak Ada Konfirmasi, Kades Kayu Bongkok Sayangkan Pemberitaan tak Berimbang

-Daerah-324 views

Tangerang, jurnalmedia.com – Kepala Desa Kayu Bongkok kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang membantah perihal pemberitaan di media Online yang berjudul ” Miris warga Kampung Kosambi Antar Jenazah Ke TPU Lewat pematang Sawah”. Menurutnya pihak media online tersebut tidak pernah mengkonfirmasi dan melakukan wawancara terhadap pihak Desa.

H. Hamdani selaku kepala Desa Kayu Bongkok mengaku merasa lucu di pemberitaan yang diterbitkan pada Sabtu (19/9/202). Dalam isi pemberitaan dari salah satu ketua RT 010 menilai kepada kepala desa memandang dirinya tidak sigap untuk cari solusi.

“Saya sudah panggil ketua RT 010 atas pernyataannya di media online, bahkan si RT tersebut tidak pernah memberikan komentar, jangankan komentar ketemu wartawannya aja ga ada yang konfirmasi pada nya,” ucapnya Sabtu, (19/9/2020).

Baca Juga  Libur Panjang, Polda Banten Pastikan Perketat Protokol Kesehatan

Dihari yang sama dua sumber selanjutnya yaitu tokoh masyarakat M . Solihin menilai Kepala Desa kayu Bongkok tidak menepati janji prihal akses jalan menuju TPU kepala Desa akan panggil untuk di minta klarifikasinya.

” Saya menjabat baru seumur jagung di tambah lagi massa Pandemi yang sudah jelas anggaran fokus pada Covi-19, saya juga sudah bicara kepada yang punya tanah dirinya meminta jangan separuh aja harus semua di beli,” terang Hamdani (20/9/2020).

Hamdani juga membeberkan dirinya bersama pihak kecamatan di desa Kayu Bongkok akan membahas prihal pembagunan jalan ke TPU tersbut.

” Kita juga bingung untuk pembangunan memang anggarannya belum turun di masa pandemi saat ini. Rencananya Selasa besok saya bersama pihak Kecamatan akan temui yang punya tanah untuk akses jalan menuju TPU,” terangnya (20/9/2020).

Baca Juga  Bulog Divisi Regional Tangerang Klarifikasi Terkait Beras Tak Layak Konsumsi

Ditambahkannya, menurut Hamdani, seharusnya wartawan media online konfirmasi terlebih dulu jika memang ada aduan dari masyarakat jangan satu pihak saja apalagi pernyataan di media online dari sumber tidak pernah membuat stetmen.

Masalah janji kepala desa sudah melaksanakan yaitu lapangan olahraga sepak bola ini proses berjalan sudah saya tepati guna mencari bibit baru di desa Kayu Bongkok.

Aris/Fauzi

Komentar

Berita Lainnya