oleh

Tekan Penyebaran Virus, Kecamatan Teluknaga Cek Suhu Tubuh Pengunjung

-Daerah-247 views

Kab. Tangerang, jurnalmedia.com – Kantor kecamatan Teluk Naga sudah beberapa hari menerapkan pencegahan dan pengecekan terhadap para Tamu dan Staf dan apartur kecamatan dari penyebaran Covid-19.

Pengukuran suhu merupakan bentuk sosialisasi dan edukasi pencegahan Virus Corona terhadap siapapun yang akan memasuki kecamatan atau tempat layanan publik di wilayah pemerintahan kecamatan Teluk Naga.

Sekcam Teluk Naga Miftah Shuritho mengungkapkan bahwa himbauan dari pemerintahan kabupaten Tangerang demi meningkatkan kewaspadaan dari serangan penuluaran Infeksi Corona.

“Sudah beberapa hari kami melakukan pengecekan suhu kepada siapapun yang masuk di kecamatan ini,” katanya, Kamis(19/03/2020).

Sambungnya, dengan mengunakan pengukuran suhu thermal gun atau sejenisnya membantu mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona.

Baca Juga  Dampak Pandemi Covid-19, Pemulihan Ekonomi di Jabar Perlu Penanganan Serius

“Dengan Alat pengukur Suhu thermal gun dan sejenisnya membantu kami bisa mengetahui seseorang saat suhu badan mereka sedang tinggi, sebab alat ini secara otomatis ada warning atau pemberitahuan jika mencapai 37 derajat,” ungkapnya.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya