oleh

Terpilih Jadi Ketua GIBAS, Freddy Siap Bawa Perubahan

-Ragam-365 views

Bandung, JurnalMedia.com – Pemilihan Ketua baru Resort Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Kota Bandung  pada Musres II (Musyawarah Resort) di Bandung. salah satunya adalah Freddy B Sirait, SH, MH, yang masih menjabat sebagai ketua Umum Gabungan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (GPPM) GIBAS.
Freddy mengatakan, dengan terpilih sebagai ketua resort Gibas Kota Bandung, Freddy akan membenahi dan memperbaiki administrasi yang di pimpinnya. Dengan tertibnya administratsi Gibas Resort Kota Bandung diharapkan baik susuunan struktural maupun keanggotaannya itu sendiri akan lebih termonitor atau lebih tertata.

“Saya berharap, semua administrasi Gibas Kota Bandung ini lebih tertata sehingga akan memudahkan dalam mendata keanggotaan dari Gibas itu sendiri,” katanya saat Musyawarah Resort II GIBAS kota Bandung, Sabtu (21/01/17).

Sebagai ketua Resort Gibas Kota Bandung, menurut Freddy dirinya akan menjadikan Gibas sebagai wadah organisasi teladan di Kota Bandung. Dalam hal membangun komunikasi, kerja sama dengan seluruh institusi pemerintah,  masyarakat bahkan berupaya mengedepankan  sikap saling menghargai dan menghormati antar sesama Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Bandung.

“Yang jelas inikan organisasi kita bersama,  bagaimana caranya organisasi ini kedepannya bisa menjadi organisasi teladan di Kota Bandung, yang pastinya  saya bakal meningkatkan kinerja untuk lebih baik lagi dan membuat program-program unggulan, dan tidak menutup kemungkinan akan bekerja sama dengan pemerintahan dalam mendukung program-program pemerintah dan bisa memajukan organisasi ini, ” terangnya.

Freddy menegaskan, dirinya juga akan selalu melakukan konsolidasi ke dalam maupun keluar organisasi bahkan akan terus meningkatkan kebersamaan di semua sektor Gibas serta akan membuka peluang dan memajukan perekonomian anggota Gibas Kota Bandung melalui pelatihan-pelatihan usaha.

“Dengan melakukan dan membuka peluang untuk memajukan perekonomian anggota, diharapkan tingkat kesejahteraan anggota akan meningkat, apalagi kedepannya kita akan melakukan pelatihan-pelatihan bagi anggota di bidang usaha,” tegas Freddy.

Selain itu menurut calon ketua yang yang mundur dari bursa pemilihan, Tino Cahyadi mengatakan dengan dirinya mundur dari pencalonan diharapkan ketua yang terpilih (Freddy.red) dapat membawa perubahan ke arah yg lebih baik.

“Terpilihnya saudara Freddy sebagai ketua secara aklamasi, bahkan dengan pengalamannya diharapkan beliau bisa membawa perubahan yang signifikan terhadap kemajuan organisasi,” ucap Tino.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya