oleh

Tertibkan PKL Sukajaya, Tokoh Pemuda Apresiasi Tindakan Satpol PP Kabupaten Simeulue

-Lintas-359 views

Simeulue, Jurnalmedia.com – Ketua Pemuda Desa Suka Jaya Kecamatan Simeulue Timur, Hardani menyatakan apresiasi atas langkah yang dilakukan Oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Simeulue, Kamis (30/1/2020).

Hardani menilai langkah yang dilakukan Satpol PP dalam penertiban pedagang kaki lima terutama penertiban para pedagang ikan yang menggunakan badan jalan di jalur dua, Kabupaten Simeulue adalah hal yang baik mengingat  para pengguna jalan merasa nyaman dan tidak menimbulkan hal-hal yang di rasa bisa mengganggu keselamatan orang yang berlalulintas.

“Untuk Masyarakat kita di Suka Jaya sudah Kita buat tempatnya meskipun harus mengeluarkan dana pribadi Kita sendiri,” Ujarnya.

“Saya prihatin kepada para pedagang ikan yang terus berjualan di badan jalan di simpang cargo, jadi saya buat tempat sederhana untuk mereka agar mereka berjualannya tenang dan tidak mengganggu aktifitas pengguna jalan,” tambahnya.

Baca Juga  Banyak Jalan Rusak, Ketua DPRD Lampura: Dinas PUPR Lamban

Namun Hardani Juga berharap kepada Satuan Polisi Pamong praja agar kira tetap memperhatikan para pedagang ikan yang berjualan di badan jalan jalur dua tersebut, karena jika nanti masih ada yang berjualan disana kita takutnya warga lain juga akan mengikuti berbujualan di badan jalan tersebut.

Ar

Komentar