oleh

Transparansi, PSM Dampingi Penyaluran BLT Desa Pisangan Jaya

-Daerah, Ekobis-268 views

Tangerang, jurnalmedia.com – Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Pisangan Jaya kecamatan Sepatan kembali mendampingi penyaluran Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap 2 total penerima keseluruhan 278 Penerima. Penyaluran BLT di Aula desa , Minggu (6/9/2020).

Hermansyah selaku ketua PSM Pisangan Jaya menuturkan, penyaluran dana BLT yang bersumber dari Dana Desa di peruntukan husus bagi masyarakat yang tidak mampu dan warga yang kehilangan mata pencaharian karna dampak pembatasan aktivitas sosial akibat dampak Pandemi Covid-19.

“Besar harapan kami, dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat secara transparan dan kami juga terus menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat selalu menerapkan protokol kesehatan terutama saat melakukan aktivitas diluar rumah,” ucap Hermansyah.

Baca Juga  Gebrak Masker, Muspika Sepatan Gandeng Ormas PP

Dihari yang sama Abdul Majid selaku Sekdes Pisangan Jaya sangat mengapresiasi penyaluran tersebut dan ucapkan banyak terimakasih kepada pihak terkait.

“Saya mewakili kepala desa dan masyarakat merasa sangat tertolong dengan adanya bantuan ini, kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu menyalurkan dan meneruskan amanat yang telah diberikan oleh Pemerintah kepada kami para warga, semoga Tuhan selalu memberkati kita semua dan juga memberkati wilayah ini agar selalu terjaga dari bahaya wabah Virus Corona,” ucapnya.

Ditempat yang sama Sumiyati (35) salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengatakan senang mendapatkan bantuan tersebut karena sedikit bisa meringankan kesulitan masa saat ini, Semoga uang tersebut bisa bermanfaat.

Baca Juga  Disiplinkan Masyarakat, Polresta Tangerang Bersama Kodim 0510 Tigaraksa Gelar Operasi Yustisi

“Saya mendapatkan bantuan ini yang ke dua kalinya, memang sangat berarti sekali buat saya di massa pandemi dan uangnya bisa di pakai untuk kebutuhan dan keperluan lainnya,” ucapnya.

Aris/fauzi

Komentar

Berita Lainnya