oleh

Ulang Tahun ke-48 Ketum Paseba Tangerang Utara Digelar Sederhana

-Ragam-245 views

Tangerang, jurnalmedia.com – Ketua Umum Paseba Tangerang Utara berulang Tahun yang ke – 48. Sejumlah para pejabat, LSM, Awak Media dan aparat desa hingga politikus mengucapkan selamat.

Ulang tahun ketua Umum Paseba Imam Fachrudin, S.Ag, SH diadakan dengan sederhana dari pemotongan kue dan pembacaan doa yang dilaksanakan di kantor seketariat paseba permata sepatan di hadiri juga oleh sekjen paseba Tangerang Utara Thohirudin, ST, MM, CTMP, Bendum paseba,dan beberapa anggota lainnya, Sabtu, (12/9/2020).

Ucapan selamat kepada  datang dari salah satu Sekjen Paseba Thohirudin, ST, MM, CTMP, Bendum Paseba dan semua anggota yang terdiri Pemerintahanan kecamatan sampai desa, serta para politikus, Ormas dan perkumpulan awak media, banjiri Group Watsap berikan ucapan selamat kepada Ketua Paseba Tanggerang Utara.

Baca Juga  Gugus Tugas Kota Bandung Luncurkan Mobile Covid Hunter

” Barokallahu fii umrik ketua , sebagai bapak, kaka sekaligus keluarga semoga di berikan Berkah , kebahagian , kesehatan, kemuliaan dalam memimpin ketua Paseba Tangerang Utara sebagai perkumpulan “Saling Sapa”.

Ucapan ulang tahun juga datang dari pemerintah kecamatan Sepatan yaitu Dadang Sudrajat baginya beliau adalah ketua Ramah tapi tegas dan terbuka.

” Selamat Kepada ketua Umum Paseba Tangerang Utara yang ke – 48 semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Kesehatan dan segala kebaikan kepada pak Imam Fahcrudin. Bagi saya beliau adalah sosok pribadi yang Ramah, terbuka , Namun Tegas,” ucap Dadang.

Sekjen Paseba Tangerang utara Thohirudin ST MM CTMP menyampaikan turut bersyukur dan mendoakan ketua umum paseba Imam Fachrudin atas nikmat usia nya yg ke-48 tahun, dirinya sangat senang Pak Imam hari ini milad ke-48, semoga diberikan panjang umur dan kesehatan serta tambah sukses Serta menjadi sosok inspirasi.

Baca Juga  Cikapundung Sungai Purba yang kini Tampil Modern

” Kami semua berdoa untuk ketua umum Paseba Tangerang Utara yang ke – 48 semoga panjang umur sehat selalu di limpahkan keberkahan dan teruslah menjadi inspirasi Bagi kita semua.” katanya.

Imam mengucapkan terima kasih atas doanya “Kepada Sekjen Paseba, Bendum Paseba dan teman teman paseba lainnya yang sudah meluangkan waktunya untuk datang ke kantor sekretariat Paseba dalam acara ini sekaligus mempererat tali silaturrahmi,” ucap Imam.

Aris/fauzi

Komentar

Berita Lainnya