oleh

Walikota Tangerang Bersama Dirut Bjb Resmikan Alun-Alun Kota Tangerang

-Daerah-153 views

TANGERANG, jurnalmedia.com  – Wali Kota Tangerang bersama Direktur Utama Bank Bjb, Yuddy Renaldi resmikan Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (29/1/2021).

Walikota Tangerang, Arief Hermansyah mengatakan Alun alun tersebut adalah Ikon kebanggaan masyarakat kota Tangerang, melalui BJB renovasi yang lakukan adalah kado selaku mitra bagi pemerintah kota Tangerang sekaligus menyambut hari jadinya yang ke- 28.

“Saya mewakili masyarakat kota Tangerang mengucapkan terimakasih atas bantuan pembiayaan Renovasi melalui dana CSR dari Bank BJB Jabar Banten,” ungkapnya di lokasi peresmian.

Arif menambah kan prihal renovasi beliau akan merenovasi semua fasilitas fasilitas di area Alun alun kota Tangerang agar lebih nyaman dan tertata untuk masyarakat sebagai sarana olahraga dan untuk Rekreasi.

Baca Juga  Langgar Perda, Satpol PP Segel Galian Tanah di Desa Pangarengan

” Tak lama lagi di bangun Gedung parkir, sentra untuk pedagang agar bisa lebih rapih lagi, kita lihat sekarang akses parkir masuk nya susah. Masyarakat harus bisa memanfaatkan Alun -Alun kota Tangerang dalam massa Pandemi. Dan tak lupa kita berdoa bersama agar wabah ini cepat berlalu agar Alun -Alun bisa dinikmati kembali bagi Masyarakat”. Harap Arif yang didampingi Wakil walikota H. Sachrudin.

Senada dengan Wali Kota, Direktur Utama BJB Yuddy Renaldi mengungkapkan pihaknya menganggap renovasi Alun – Alun Ahmad Yani sebagai bentuk partisipasi dari BJB selaku mitra pemerintah daerah dalam pembangunan Kota Tangerang.

“Sebagai support langkah Wali Kota dalam menggairahkan salah satu ikon Kota Tangerang,” pungkas Yuddy.

Baca Juga  Aktifkan Bjb DiGi Lebih Mudah di ATM

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya