oleh

Warga Terdampak Covid-19 di Tegal Kunir Ilor Mendapat Bantuan Sembako dari Presiden

Kab. Tangerang,  jurnalmedia.com – Sebanyak 2.581 Kepala Keluarga menerima pembagian paket sembako dan makanan siap saji yang bersumber dari program Presiden RI melalui Kementerian Sosial RI di Halaman Aula desa Tegal Kunir Ilor kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Senin(20/7/2020).

Salah satu warga bernama Mia (50) mengaku sangat terbantu dengan adanya paket sembako yang diberikan kepada dirinya, sembako paket dari presiden Jokowi sangat membantu dirinya ditengah Pandemi Covid-19.

“Alhamdulilah saya selaku warga sekaligus mewakili penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada pak Presiden atas bantuannya, juga untuk pak Kades terimakasih banyak telah menyalurkan bantuan, karna ini sangat membantu saya dan keluarga. Semoga pak Kades tambah sehat dan sukses dalam menjalankan amanah warganya,” ucapnya.

Baca Juga  Yana: TPST RW 01 Sukamiskin Mampu Mengolah Sampah Dengan Baik

Di tempat yang sama Kepala Desa Tegal Kunir Ilor, Mahpudin Kipang selaku merasa senang, pasalnya bantuan tersebut telah tersalurkan sepenuhnya kepada warga yang sudah terdaftar dan layak menerimanya. ” Saya merasa senang dan beryukur Alhamdulilah bantuan dari Presiden RI sudah sampai ke tangan masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya..

Pendistribusian sembako presiden RI di hadiri unsur muspika dan Koramil kecamatan Mauk kabupaten Tangerang.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya