oleh

Winata Jewelry Kedepankan Kualitas Harga Bersahabat

-Ragam-141 views

BANDUNG, jurnalmedia.com – Winata Jewelry merupakan manufaktur custom cincin yang berasal dari Kotagede Yogyakarta. Kali ini Winata menyelenggarakan re-opening Gallery Store Bandung di Jalan MTC Barat No. D-50, Sekejati, Buahbatu, Kamis 12 November 2020.

Mengawali bisnis dari kerajinan berbasis perak, Winata terus berinovasi dengan membuat cincin dari berbagai bahan seperti palladium, platinum, perak, hingga emas untuk selalu mengikuti trend demand perhiasan serta asesoris.

“Pembukaan galeri di Bandung ini sekaligus menjadi ajang unjuk kemampuan bahwa local brand
Winata Jewelry siap bersaing di kancah nasional dengan membuka beberapa galeri
tidak hanya di Jogja dan Bandung, tapi juga di Jakarta dan Tangerang,” ucap Antonius Rizky Wirawan, Digital Marketing Winata Jewelry.

Baca Juga  Divaksin Covid-19, Ini Ungkapan Risa Saraswati

Mengusung tema Lovember Edition di bulan ini, Winata mengajak masyarakat, khususnya perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri dan percaya diri dengan apa yang mereka miliki.

“ Galery Winata Store Bandung memberikan promo menarik bagi pengunjung yang datang langsung ke galeri untuk melakukan pemesanan yaitu potongan harga Rp 150.000,- dan juga tambahan voucher berupa gratis poles ulang cincin. Promo ini berlaku sampai tanggal 30 November 2020,” ujar Kiki sapaan Antonius Rizky Wirawan.

Menurutnya, cincin custom selama Lovember Edition juga dapat dipesan secara online maupun offline dengan berbagai macam promo tambahan antara lain bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia, bonus photoshoot, bermacam potongan harga, hingga promo pembuatan cincin ekspress hanya 7 hari.

Baca Juga  Mankodri Jenguk Warga Pengidap Tumor Ganas di Abung Tinggi

“ Winata Jewelry juga menyediakan berbagai macam giveaway selama Lovember Edition, yaitu
giveaway 3 set cincin saat IG Live “Ngobrol Asik Bareng Aviwkila”, giveaway 2 set cincin dengan cara share pengalaman cinta, hingga giveaway makeup senilai Rp 500.000,” kata Kiki.

Kiki menambahkan, Winata siap bersaing dengan brand-brand lain dengan mengaedapankan kualitas serta pengerjaan yang relative singkat. Tak hanya itu dalam bulan ini Winata Jewelry menargetkan income sebesar 1milar.

Harga cincin di Winata Jewelry mulai dari 400ribuan hingga jutaan tergantung bahan yang dipesan dan tingkat kesulitan.

Untuk pemesanan bisa mengakses www.winatajewelry.com, instagram @winatajewelrybandung dan whatapps 081225345949-081225345929.

Tan

Komentar