oleh

Yaman Kala Resmi Mendapat SK Baru Sebagai Ketua BPPKB DPAC Kemiri

-Daerah, Ragam-481 views

TANGERANG, jurnalmedia.com –  Hasil Musyawarah Nasional (Munas) bulan Lalu (20/12/2020) Ketua DPAC kemiri mendapatkan SK (surat keputusan) yang diserahkan oleh ketua DPC BPPKB kabupaten Tangerang. Penyerahan SK dilakukan di Sekretariat DPC kabupaten Tangerang pada hari (17/1/2021).

Ketua DPAC kecamatan Kemiri, Yaman Kala Ideng mengatakan bahwa Periode 2021-2026 yang sudah diperbaharui dalam hasil Munas, SK Baru dan semangat Baru.

“Dengan semangat baru SK baru diharapkan DPAC kemiri BPPKB dapat mengoptimalisasi peran dan fungsi Ormas BPPKB Banten dalam mewujudkan Ormas yang Profesional, solid dan dapat membangun sinergisitas dengan masyarakat dan pemerintah daerah serta dapat berperan serta dalam menjaga kondusifitas wilayah,” ungkap Yaman minggu (17/1/2021).

Baca Juga  Warga Nilai Pemilihan Staf Desa Kiara Payung Kurang Transparan

Sementara itu, Ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) BPPKB  Kabupaten Tangerang, H Ary As’yri Marnan menitipkan kepada ketua DPAC kecamatan Kemiri agar lebih mengutamakan silaturahmi dalam persaudaraan dan sinergiritas dan mengutamakan komunikasi koordinasi serta kompak dengan semua Organisasi dan OKP diwilayah kecamatan Kemiri.

Fauzi/Mlm

Komentar